Jumat, 13 Juli 2012

Penembakan penuh pertama rudal MdCN MBDA'S adalah keberhasilan


Para DGA Prancis (Arah Générale de l'Armement) telah melakukan penembakan penuh pertama dari rudal jelajah angkatan laut MdCN. Tes, yang berlangsung pada 9 Juli 2012 di pusat ujian "DGA Essais de rudal" di Biscarosse, adalah wakil dari Tembakan dari sebuah fregat.
Semua tujuan itu telah tercapai, terutama validasi fase terminal rudal dengan panduan otonom dengan menggunakan pengenalan scene inframerah. Ini modus bimbingan memungkinkan rudal untuk menyerang sasaran dengan gelar yang luar biasa presisi.
MdCN akan melengkapi FREMM Eropa multi-misi frigat pada 2014 dan kapal selam Barracuda di sekitar 2017. Manfaat dari berbagai beberapa ratus kilometer, MdCN ditujukan untuk melakukan serangan jauh di dalam wilayah musuh.
Hal tersebut komplementer dengan udara diluncurkan kulit kepala rudal jelajah dari mana ia berasal. Dilakukan pada kapal tempur diposisikan pada jarak yang aman dan untuk waktu yang lama dalam perairan internasional, terang-terangan (fregat) atau diam-diam (kapal selam), MdCN cocok untuk penghancuran target tinggi infrastruktur nilai strategis. Para DGA diberitahu MBDA kontrak MdCN pada akhir 2006.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar