Selasa, 17 Juli 2012

Rusia Penawaran India Bersama GLONASS Pembangunan

Rusia Penawaran India Bersama GLONASS Pembangunan

Rusia telah menawarkan India partisipasi bersama dalam pengembangan GLONASS sistem navigasi satelit atas dasar kesetaraan, Wakil Perdana Menteri Dmitry Rogozin, Selasa. 

Rusia telah menawarkan India partisipasi bersama dalam pengembangan GLONASS sistem navigasi satelit atas dasar kesetaraan

"Kami telah menawarkan rekan-rekan India kita tidak hanya menggunakan sistem Glonass tetapi juga partisipasi dalam upgrade. Kami praktis melihatnya sebagai upaya bersama.
Saya kira rekan-rekan India kita akan tertarik di dalamnya, "kata Rogozin, yang memiliki responsilibity khusus untuk industri militer kompleks Rusia.
Sistem Global Navigation Satellite, yang secara resmi diluncurkan pada tahun 1993, adalah mitra Rusia ke Sistem AS Global Positioning (GPS). Itu perbaikan lokasi dan kecepatan benda permukaan, laut dan udara ke dalam akurasi satu meter.
Rusia dan India telah bekerja sama pada penggunaan GLONASS selama lebih dari empat tahun, tapi Rusia sebelumnya tidak ditawarkan partisipasi bersama sama dalam upgrade sistem.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar