Jumat, 13 Juli 2012

Thales helm TopOwl dipasang penglihatan dan tampilan dipilih untuk tes penerbangan A400M


Farnborough, 11 Juli 2012 - Thales mengumumkan bahwa TopOwl ® HMSD (Helmet-Mounted Sight dan Display) telah dipilih oleh Organisasi untuk Kerjasama Peralatan Perang Bersama (OCCAR) untuk pengujian penerbangan di papan prototipe A400M.
Tujuan dari tes, dijadwalkan antara Juni 2012 dan April 2013, adalah untuk mengkonfirmasi kompatibilitas HMSD dengan pesawat angkut militer untuk misi malam hari. Selama kampanye, pilot A400M akan mendapatkan keuntungan dari fungsi penglihatan pada malam hari yang terintegrasi dari ® TopOwl.
Peralatan tersebut memenuhi semua tuntutan generasi terbaru cockpits pesawat angkut dan memastikan bahwa simbologi dan EVS (Enhanced Vision System) citra diproyeksikan pada Head Up Display yang kompatibel dengan citra malam diintensifkan visi.
TopOwl ® adalah satu-satunya sistem HMSD dalam pelayanan untuk menggabungkan fungsi penglihatan pada malam hari. Hal ini menawarkan kinerja yang sama seperti generasi terbaru kacamata night vision tapi memberikan tingkat kenyamanan lebih tinggi secara signifikan, memungkinkan pilot untuk terbang misi panjang dalam keselamatan lengkap.
Pelindung-proyeksi intensif malam gambar visi menyediakan persepsi lingkungan yang sangat baik dan penglihatan tepi yang sangat baik. Selain itu, jika tabung gambar menjadi jenuh atau gagal, pilot dapat mempertahankan visi langsung melalui visor, secara signifikan meningkatkan keselamatan penerbangan.
Dengan lebih dari 1.000 sistem disampaikan sampai saat ini, TopOwl ® telah dipilih untuk helikopter tempur banyak dan telah menunjukkan efisiensi dalam deep-malam misi yang dilakukan oleh helikopter tempur di Libya dan Afghanistan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar