Rabu, 15 Agustus 2012

Iran Minta Negara-negara Muslim untuk Teken Perjanjian untuk Membela Palestina


Jihad-Defence-Indonesia - Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi menyerukan perjanjian pertahanan strategis di antara negara-negara Islam untuk membela rakyat Palestina dan Quds suci. 
"Jika negara-negara Islam membentuk satu kesatuan pertahanan yang kuat dan strategis untuk membela penyebab Palestina, rezim Zionis akan memiliki pilihan kecuali menerima kehendak dan tuntutan bangsa Palestina," kata Vahidi, menangani pertemuan Komite Pertahanan Diplomasi sini di Teheran, Selasa.
Dia mengatakan persatuan di dunia Islam dan solidaritas di kalangan umat Islam adalah faktor yang paling penting dalam menghadapi plot jahat menetas oleh Quds menduduki rezim. Menteri Iran lebih lanjut menekankan bahwa hari Quds internasional adalah demonstrasi Muslim, tekad persatuan dan keinginan untuk dunia.
Jutaan orang diperkirakan akan ambil bagian dalam Hari Quds Internasional (17 Agustus) aksi unjuk rasa solidaritas dengan rakyat Palestina yang tertindas dan semua bangsa tertindas di seluruh dunia.
Internasional Hari Quds adalah acara tahunan yang menentang pendudukan Israel di Beitul-Muqaddas. Anti-Zionis rapat umum dan demonstrasi diadakan pada hari Jumat terakhir bulan Ramadhan di negara-negara Muslim dan Arab di seluruh dunia, khususnya di Iran.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar