Rabu, 21 November 2012

ANGGARAN PENGELUARAN PERTAHANAN MALAYSIA DITAMBAH


AV-8 8x8 roda pembawa lapis baja personel (image: CARI)

Jihad-Defence-Indonesia - KUALA LUMPUR  : Berbagai proyek pertahanan Malaysia dalam dan luar akan mencapai $ 1630000000 pada tahun 2012.

Menteri Pertahanan Malaysia Datuk Seri Ahmad Zahid Hamidi mengatakan, pemerintah berkomitmen untuk memperluas sektor pertahanan negara tidak hanya menyediakan kebutuhan bersenjata negara itu pasukan tetapi juga untuk memenuhi meningkatnya permintaan untuk peralatan militer di wilayah itu.

Hamidi, setelah menghadiri pertemuan Dewan Industri Malaysia untuk Pertahanan, Penegakan dan Keamanan, mengatakan, "Hal ini terutama terjadi setelah pertemuan Association of Southeast Asian Nations Menteri Pertahanan di Kamboja bulan lalu, yang memutuskan untuk meningkatkan kerjasama di bidang industri pertahanan antara negara-negara anggota. "

Hamidi, kantor berita Bernama melaporkan, menambahkan bahwa pemerintah baru-baru ini menyetujui pembangunan sebuah pabrik industri, pusat industri dan pertahanan fasilitas manufaktur pendidikan di Perak, di mana pemerintah negara bagian telah menyetujui akuisisi lahan untuk proyek tersebut.
Sumber :  KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar