Jumat, 16 November 2012

ATASE PERTAHANAN AUSTRALIA KUNJUNGI TNI-AL


Dapat meningkatkan hubungan kerja sama antara Australia dengan Dishidros TNI AL yang selama ini sudah terjalin

Jihad-Defence-IndonesiaATASE Pertahanan (Athan) Australia, Captain (N) Katja Bizilj, beserta Staf, Rabu (14/11), melaksanakan kunjungan kehormatan ke Kantor Dinas Hidro Oseanografi (Dishidros) TNI AL di Ancol, Jakarta Utara.

Kunjungan Athan Australia diterima langsung oleh Kadishidros Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia di ruang kerjanya.

Saat menerima kunjungan kehormatan Athan Australia, Kadishidros didampingi oleh pejabat teras Dishidros antara lain Komandan Satsurvei Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto, Kasubdispeta Kolonel Laut (P) Samiyono, Kasubdisprodisi Kolonel Laut (P) Endang Sudarma, Kasubdissurvei Kolonel Laut (KH) Trismadi, Kasubdisinfotahid Letkol Laut (P) Riduwan Purnomo, dan Danpusdikhidros Kolonel Laut (P) Daryanto.

Kunjungan kehormatan (Athan) Australia Captain (N) Katja Bizilj yang untuk pertama kali ini dimaksudkan sebagai ajang silahturahmi dan memperkenalkan diri sebagai perwakilan Atase Pertahanan Negara Australia kepada Kadishidros yang baru.

Kunjungan ini juga dimaksudkan untuk mengenal lebih jauh tentang Dinas Hidro Oseanografi TNI AL dan disambut positif oleh Kadishidros, Laksma TNI Aan Kurnia.

Kadishidros berharap, kunjungan ini dapat meningkatkan hubungan kerja sama antara Australia dengan Dishidros TNI AL yang selama ini sudah terjalin dengan baik dibidang survei hidrografi, latihan, alih guna tekhnologi, penyelarasan produk ENC dengan produk ENC Australia di seluruh daerah perbatasan, serta pengiriman Perwira Dishidros untuk Sekolah Spesialisasi Hidrografi ke Australia yang selama ini terhenti sejak tahun 2009.

Captain (N) Katja Bizilj Captain (N) Katja berharap agar kedepan, kerja sama antara Dinas Hidro Oseanografi Indonesia dan Australia lebih ditingkatkan dan keduabelah pihak dapat saling berbagi informasi menyangkut kerja sama di bidang Hidrografi Oseanografi.

Berdasarkan siaran pers Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Dispenal), usai bertatap muka acara dilanjutkan dengan mengunjungi ke ruang-ruang kerja di Subdissurvei, Subdispeta, Subdisprodisi dan Pusdikhidros.

Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar