Senin, 19 November 2012

HACKER DUNIA SERANG SITUS-SITUS PEMERINTAH DAN SWASTA ISREAL


Jihad-Defence-Indonesia - Sebagian besar upaya peretas, yang dimulai dalam menanggapi pemboman militer Isarael (IDF) di Gaza, berasal di Israel dan wilayah Palestina.
Lebih dari 44 juta  hacker telah meretas website pemerintah Israel sejak Rabu ketika Israel memulai serang Gaza , menurut para pejabat Israel.

Situs pertahanan Israel yang banyak di retas hacker, menurut kementerian, sementara 
dikatakan upaya meretas situs presiden Israel 10m, kementerian luar negeri 7m dan situs perdana menteri Israel 3m, Benjamin Netanyahu . 
Seorang juru bicara kementerian keuangan mengatakan kepada Reuters bahwa sementara serangan datang dari seluruh dunia, sebagian besar telah dari Israel dan wilayah Palestina.
"divisi komputer kementerian akan terus memblokir jutaan serangan internet," kata Steinitz, berbicara di depan dari pertemuan kabinet mingguan. "Kami sedang menikmati buah dari investasi kami dalam beberapa tahun terakhir dalam mengembangkan komputerisasi sistem pertahanan."

Sebuah pesan video yang mengaku berasal dari kolektif hacking, Anonymous, telah diposting secara online pada hari Minggu, memperingatkan: "Kami akan menyerang setiap 
website  dan semua yang kita anggap di dunia maya Israel sebagai pembalasan untuk memperlakukan orang-orang di Gaza dan daerah lainnya. " 
serangan internet muncul setelah awal serangan Israel meretas beberapa situs secara offline untuk waktu singkat pada akhir pekan lalu dan mengakibatkan kerusakan sistem komputer mereka dengan pesan Pro Palestina.
Anonymous mengatakan pada Sabtu bahwa mereka telah diturunkan atau terhapus database hampir 700 website swasta dan publik Israel, termasuk dari Bank of Jerusalem keuangan pemerintah.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar