Senin, 19 November 2012

HACKER MALAYSIA BALAS SERANGAN HACKER INDONESIA, SITUS PERGURUAN TINGGI DI RETAS

ads here



Jihad-Defence-Indonesia -  Website Resmi Unsyiah Di Rasuki Defacer Malaysia. Website resmi Kampus Jantong Hate Rakyat Aceh atau perguruan tinggi negeri Unsyiah, baru-baru ini di rasuki oleh pihak yang mengatasnanakan dirinya defacer Malaysia. Perbuatan mereka jelas-jelas telah melanggar UU ITE. Pelaku terancam melanggar UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Bukan hanya saja website utama unsyiah.ac.id saja yang dirubah tampilan utamanya dengan tampilan warna gelap dan bendera Malaysia. Ada beberapa subdomain lain seperti Fakultas Hukum, Fakultas Fisip dan lain-lain yang terkena imbasnya juga. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak administrator.

Sejak berita ini diturunkan, situs unsyiah.ac.id sudah kembali normal,  tapi masih ada beberapa subdomain yang masih bertuliskan hacked dengan tampilan warna gelap.

Berikut website yang di hack :
Demikianlah informasi yang dapat kami berikan, semoga ini bisa menjadi pelajaran buat administrator website agar senantiasa menjaga keamanan websitenya, sehingga tidak terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan.
Sumber Referensi : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar