Senin, 19 November 2012

HIZBULLAH : ISRAEL LEMAH DAN KEBINGUNAN


Jihad-Defence-Indonesia - Ketua Dewan Eksekutif Hizbullah Lebanon menyatakan bahwa muqawama Palestina mampu mencapai berbagai keberhasilan besar meski telah dikepung dan diblokade selama bertahun-tahun. Muqawama Palestina telah membuktikan kekuatannya kepada dunia dan betapa lemah serta kebingungannya Israel.

FNA (18/11) melaporkan, Sayid Hasyim Shafiuddin mengatakan, "Keberhasilan muqawama Palestina telah membuktikan kepada dunia bahwa Israel lemah, kebingungan dan tidak tahu harus bersikap."

Menurutnya, "Peristiwa di Gaza membuktikan bahwa umat Islam sedang menghadapi kondisi baru dan sekarang adalah era muqawama, era roket-roket yang mampu mengubah perimbangan dan sekali lagi mampu mengalahkan rezim Zionis Israel sama seperti pada perang 2006."


"Meski diblokade dan menghadapi berbagai kesulitan ekonomi dan sosial, muqawama mampu menggapai keberhasilan besar dan historis," tuturnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, "Jika umat Islam menyadari bagaimana mereka harus memilih opsi muqawama dan berkomitmen dalam logika kekuatan ini, maka mereka akan menikmati kondisi yang lebih baik."

Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar