Selasa, 13 November 2012

PM SWEDIA LAKUKAN KUNJUNGAN KE JAKARTA

PM Swedia Fredrik Reinfeldt
Jihad-Defence-Indonesia - Perdana Menteri Swedia Fredrik Reinfeldt malam ini tiba di Jakarta, dan besok (14/11) akan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Merdeka. Ini merupakan kali pertama kepala pemerintahan Swedia berkunjung ke Indonesia sejak hubungan diplomatik kedua negara dibuka pada 1952.

Staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah menyampaikan hal ini dalam rilisnya, Selasa (13/11) sore. PM Reinfeldt akan didampingi, antara lain, Menteri Perdagangan Ewa Bjorling dan lebih dari 30 pebisnis utama Swedia.

Di samping itu, PM Swedia juga dijadwalkan bertemu dengan beberapa pebisnis Indonesia dalam acara Roundtable Power Talk 'Indonesia-Sweden Unlocking the Innovation Potentials' yang diatur oleh Swedish Trade Council.

"Pertemuan bilateral antara Presiden RI dengan PM Swedia akan membahas peningkatan kerja sama di bidang-bidang prioritas, utamanya perdagangan, investasi, dan lingkungan hidup," Faizasyah menjelaskan. Kunjungan ini, lanjut Faizasyah, akan dimanfaatkan juga oleh kedua pemimpin untuk membahas isu-isu regional dan global yang menjadi perhatian bersama. 
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar