Rabu, 14 November 2012

RUSIA TAWARKAN KERJASAMA PEMBUATAN TANK RINGAN KEPADA INDONESIA


BMP-3F.  Foto dari kurganmash.ru
Jihad-Defence-Indonesia - Rusia akan membantu Indonesia untuk membuat tank ringan. , Seperti yang dilansir oleh Laporan"Interfax" setelah wawancarai direktur "Rosoboronexport"  Nicholas Dimidyuk.

".. Kami tentu saja akan membantu Indonesia, saat ini kami sedang negosiasi serta mengumpulkan Industri Pertahanan kedua negara untuk mencari solusi dalam pembuatan tank ringan tersebut "kata Dimidyuk.
Menurut "Rosoboronexport", untuk membahas pembangunan tangki ringan telah mengirim delegasi melakukan negosiasi selama kunjungannya ke Indonesia. Namun pihaknya belum memberikan secara detail jenis tank ringan apa yang ditawarkan kepada Indonesia. Saat ini, "Kurganmashzavod" adalah satu-satunya perusahaan produksi dan pengembangan kendaraan lapis baja dengan sebutan "Kurganets-25."
Tujuan utama Rosoboronexport melakukan kunjungan ke Indonesia akan membahas kendaraan lapis baja 37 unit yang ditandatangani pada Mei 2012, dengan nilai kontrak diperkirakan sekitar 114 juta dolar.
Secara keseluruhan, Indonesia akan memiliki 60 BMP-3F dalam dua tahun kedepan. Pada bulan September 2007, Indonesia menerima pinjaman kredit sebesar Satu Miliar dolar dari Rusia. Saat ini Indonesia baru menggunakan  untuk pengadaan 18 helikopter Mi-17-B5 Multifungsi, 5 Helikopter Serang Mi-35P dan 20 BMP-3F.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar