Rabu, 05 Desember 2012

AU CHINA KUNJUNGI LANUD ADISUTJIPTO


AU China kunjungi Lanud Adisutjipto
Jihad-Defence-Indonesia - Yogyakarta : Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis, menerima kunjungan rombongan delegasi dari Angkatan Udara Tentara Pembebasan Rakyat China (People Liberation Army-PLA), di gedung Jupiter Lanud Adisutjipto, Selasa, 4 Desember 2012. Kunjungan Delegasi Angkatan Udara China yang berjumlah 49 orang ini dipimpin oleh Mayor Jenderal Dan Zhiping.

Komandan Lanud Adisutjipto pada kesempatan itu didampingi oleh Kadisops Kolonel Pnb Minggit Tribowo, Kadispers Kolonel Pnb M. Syafii, Kadislog Kolonel Tek I. G. Made Radar PJ, dan beberapa pejabat. Dalam sambutan penerimaan mengungkapkan kebanggaannya, karena Pangkalan TNI AU Adisutjipto menjadi salah satu lokasi kunjungan para Perwira dari Angkatan Udara PLA. 

Melalui kunjungan ini, Komandan Lanud Adisutjipto berharap para Perwira dari Angkatan Udara PLA akan mendapat gambaran tentang pelaksanaan tugas dan peran Pangkalan Udara Adisutjipto, Yogyakarta, sehingga ke depan dapat lebih mempererat jalinan hubungan kerjasama antara kedua Negara pada umumnya, dan kedua Angkatan Udara pada khususnya.

Usai diterima Komandan Lanud Adisutjipto, rombongan Angkatan Udara PLA ini mengadakan kunjungan ke beberapa tempat, diantaranya Wing Pendidikan Terbang yaitu di Skadik 102 dan sempat melaksanakan Joy Flight dengan pesawat Latih KT-1B. Rombongan juga mengunjungi Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala dan dilanjutkan ke Candi Borobudur.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar