Kamis, 14 Maret 2013

DEMI KEAMANAN PRESIDEN OBAMA, ISRAEL PASANG IRON DOME DI BANDARA UDARA LOD



Jihad-Defence-Indonesia - TEL-AVIV : Berbagai media massa Rezim Zionis Israel mengkonfirmasikan penempatan sistem Iron Dome di bandara udara Lod guna menjamin keamanan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dalam lawatannya ke Palestina pendudukan.

Situs Depka menyatakan, militer Israel menempatkan sistem anti rudal Iron Dome di bandara udara Lod demi menjamin lawatan Obama ke Palestina pendudukan. Demikian dilaporkan MNA mengutip Palestina al-Youm.

Obama untuk pertama kalinya setelah menjabat presiden AS akan mengunjungi bumi Palestina pendudukan pada 30 Maret mendatang.

Israel di era perang delapan hari Jalur Gaza masih juga belum mampu membendung serangan pejuang Palestina meski telah menggunakan sistem Iron Dome. Di sisi lain, Tel Aviv masih tetap mengklaim bahwa sistem Iron Dome sangat penting dalam menjamin keamanan rezim ini.

Rezim Zionis juga mengklaim penempatan sistem anti rudal Iron Dome di bandara udara Lod demi menjamin keamanan Presiden Obama dari serangan rudal dari Suriah, kelompok bersenjata di Gurun Sinai serta rudal darat yang membawa hulu ledak kimia milik anasir al-Qaeda.

Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar