Jumat, 08 Maret 2013

KEMENTERIAN PERTAHANAN KOREA SELATAN: KIM JONG-UN BISA MUSNAH DARI MUKA BUMI INI

Foto: Artileri Angkatan Darat Korea Selatan


Jihad-Defence-Indonesia - SEOUL : Kementerian Pertahanan Korea Selatan (Korsel) memberi peringatan keras ke Korea Utara (Korut) yang baru saja menghapuskan pakta non-agresi dengan Korsel. Korsel menegaskan, bila Korut melakukan serangan nuklir, Korut akan segera hilang dari bumi.

"Sebagai seorang manusia, saya katakan pada Anda, bila Korut menyerang Korsel dengan senjata nuklir, rezim Kim Jong-Un bisa musnah dari bumi ini karena kehendak manusia," ujar juru bicara Kementerian Pertahanan Korsel Kim Min-Seok, seperti dikutip Xinhua, Jumat (8/3/2013).

Pernyataan itu muncul beberapa saat setelah Korut memutuskan jalur komunikasi dan pakta non-agresi yang disepakati dengan Korsel. Tindakan itu juga dilakukan sebagai rasa kecewanya atas sanksi baru Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Korsel yang ikut mendukung sanksi itu mengatakan, mereka sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi serangan dari musuh bebuyutannya itu. Korsel menempatkan instrumen-instrumennya untuk memantau dan mengintai situasi wilayah perbatasan yang sudah ditutup oleh Korut. 

Menteri Pertahanan Korsel Kim Byung-Kwan bersumpah di depan parlemen dan mengatakan bahwa dirinya akan memperkuat kemampuan pertahanan negaranya dalam menghadapi ancaman serangan dari manapun. Militer Korsel pun mengumumkan rencananya yaitu membangun misil jarak jauh beserta sistem pertahanan misil, mereka juga tidak segan-segan untuk menginvasi negeri komunis Korea itu.

"Kami akan melakukan serangan balasan ke wilayah komando Korut bila kami diserang," demikian pernyataan militer Korut.

Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar