Senin, 13 Mei 2013

PASDARAN IRAN PASANG KAPAL CEPAT DENGAN ROKET CRUISE JELAJAH CAPAI 300 KM




Jihad-Defence-Indonesia - TEHERAN : Ketua Lembaga Antariksa Departemen Pertahahan Republik Islam Iran, Brigjen. Mehdi Farahi mengkonfirmasikan rencana penyerahan roket cruise dengan jelajah lebih dari 300 km kepada angkatan laut Sepah Pasdaran (IRGC).

Kepada FNA, Sayid Mehdi Farahi seraya mengisyaratkan pemberian sarana dan perlengkapan bersenjata departemen ini berupa senjata termasuk rudal dan roket kepada angkatan bersenjata menjelaskan, strategi dan mekanisme penggunaan perlengkapan serta senjata tersebut berada di atas pundak para komandan angkatan bersenjata.

Ia menambahkan, berbagai produksi termasuk roket dengan jelajah 300 km akan diserahkan kepada angkatan laut Sepah Pasdaran.

Farahi menekankan, dalam waktu dekat sejumlah senjata canggih dengan berbagai kemampuan istimewa berupa roket cruise akan diserahkan kepada angkatan laut Sepah Pasdaran.

Ketua Badan Antariksa Departemen Pertahanan Iran ini menandaskan, keakuratan serta jelajah roket baru ini lebih tinggi dibanding dengan roket dengan jelajah 300 km yang saat ini dimiliki Sepah Pasdaran.

Ia pun menekankan, roket ini dapat meningkatkan sistem pertahanan Iran di angkatan laut.

Menurut laporan FNA, roket cruise dari pantai ke laut dan dari permukaan ke permukaan dengan kemampuan khusus dalam menghadapi berbagai ancaman dapat diubah kemampuannya dan senjata canggih ini juga diserahkan kepada komandan angkatan bersenjata Iran.

Roket cruise yang juga dapat ditembakkan melalui kapal cepat dengan laju 60 km perjam. Sejumlah roket cruise yang telah dimiliki Iran seperti roket Zafar, Nasr, Nur, Qader dan Ghadir.


Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar