Jumat, 22 November 2013

PESAWAT LATIH YAKOVLEV YAK-130 PRESENTASIAN DI KEMENTERIAN PERTAHANAN RI



Jihad-Defence-Indonesia - Jakarta : Kepala Badan Sarana Pertahanan (Ka Baranahan) Kementerian Pertahanan Laksda TNI Ir. Rachmad Lubis membuka presentasi produk pertahanan “YAK-130” yang dibuat oleh Rusia. (20-11-2013) di gedung D.I Panjaitan Perkantoran Kemhan Jakarta, yang disampaikan oleh Mr. Oleg Demchenko beserta anggota delegasi Irkut Corporation, Rusia. 

Dalam sambutannya Ka Baranahan mengatakan ucapan “Selamat Datang” kepada Mr. Oleg Demchenko beserta anggota delegasi Irkut Corporation, Rusia, demikian juga kepada seluruh undangan, semoga paparan ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi kedua negara dalam meningkatkan kerjasama bidang pertahanan di masa-masa mendatang. 

Lebih lanjut mengatakan, sebagai salah satu perusahaan pembuat Alutsista, Irkut Corporation sangat tertarik untuk memperkenalkan produk pertahanannya kepada RI dengan harapan agar TNI dapat menggunakan produk Alutsistanya. Dalam kaitan itulah maka pada hari ini kita akan menyaksikan paparan tentang produk pertahanan “YAK-130” yang dibuat oleh Rusia. Sehingga kita mendapatkan gambaran tentang produk Alutsista dari Rusia sebagai bahan masukan bagi kerjasama yang akan datang dalam bidang sarana pertahanan untuk melengkapi kebutuhan TNI. Acara ini dihadiri dari Asops, Aslog dan Asrenum Panglima TNI dan Pejabat di jajaran Kemhan atau yang mewakili.

Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar