Selasa, 31 Juli 2012

Presiden Rusia-Putin Hadiri Upacara Submarine Nuklir


Presiden Rusia Vladimir Putin berpartisipasi pada hari Senin dalam sebuah upacara untuk memulai pembangunan keempat kapal selam Rusia Borei kelas (Proyek 955A) rudal balistik.
"Pada tahun 2020, kita harus memiliki delapan kapal selam kelas Borei," katanya. "Dua dari mereka Nevsky Alexander dan satu lainnya dalam uji. Saya yakin seluruh proyek akan dilaksanakan. "
Upacara untuk perahu, Vladimir Knyaz, diadakan di Sevmash, galangan kapal terbesar Rusia dan pembuat kapal selam nuklir satu-satunya yang terletak di kota pelabuhan Severodvinsk di Laut Putih.
Lebih generasi baru kapal perang - baik kapal permukaan dan kapal selam - harus dibangun untuk "Angkatan Laut baru-lihat," Rusia lengkap dengan senjata canggih, komando dan kontrol, dan sistem komunikasi, Putin mengatakan.
Kelas Borei diharapkan menjadi andalan pencegah strategis nuklir Angkatan Laut Rusia, menggantikan penuaan Proyek 941 (kelas Typhoon) dan Proyek 667 kelas (Delta-3 dan Delta-4) perahu.
Tiga lainnya Borei kapal kelas berada pada berbagai tahap pengembangan di Sevmash. Para Dolgoruky Yury ini sedang menjalani uji laut, sedangkan Alexander Nevsky dan Vladimir Monomakh berada di bawah konstruksi.
Kelas Borei akan dipersenjatai dengan rudal Bulava balistik, yang juga dalam tahap akhir pengembangan dan karena untuk masuk layanan pada kapal utama dalam kelas, Dolgoruky Yury, akhir tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar