Senin, 23 Juli 2012

AS Tidak bisaSerang Kapal perang Angkatan Laut Iran


AS Tidak ke Counter Kapal perang Angkatan Laut Iran

Seorang anggota parlemen senior Iran mengecilkan penyebaran baru kapal perang AS di Teluk Persia, mengatakan bahwa angkatan laut AS tidak mampu menandingi kekuatan angkatan laut Iran di kawasan. "Ini kapal perang tidak dapat melawan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) dan angkatan laut Angkatan Darat," kata Mohammad Javad Kolivand FNA, Sabtu.
"Dalam kasus kesalahan terkecil oleh Amerika atau negara lain terhadap kepentingan negara kita, kami akan mengirimkan kapal perang AS ke perairan dalam Teluk Persia," tambahnya.
Kolivand mengatakan bahwa sebagai komandan militer Iran telah digarisbawahi sering, kapal perang AS adalah target terbaik untuk rudal Iran dan kapal cepat IRGC.Pernyataan itu disampaikan setelah Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam angkatan laut kekuatan Jenderal Ali Fadavi mengatakan bahwa kapal perang AS di Teluk Persia sepenuhnya menghormati peringatan Iran sejak konsekuensi yang mengerikan akan menunggu mereka sebaliknya.
"Menimbang bahwa dalam akhir perang (Irak yang dipaksakan) (pada 1980-an) satu miliar dolar kapal perang AS dan helikopter dihancurkan, tentu sekarang bahwa angkatan laut IRGC menikmati kekuatan penuh dan kekuasaan di Teluk Persia dan Selat Hormuz, Amerika mematuhi peringatan IRGC, konsekuensi lain yang sangat buruk akan menunggu mereka, meskipun kita belum pernah melihat mereka taat di Selat Hormuz dan Teluk Persia, "kata Jenderal Fadavi Sabtu lalu.
Ditanya tentang kemungkinan konflik militer antara Iran dan AS, Jenderal mengatakan, "kemungkinan konflik tergantung pada tingkat kebodohan dari Barat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar