Senin, 23 Juli 2012

Angkatan Udara AS F-16 Jatuh di Ocean Timur Laut Jepang


Jihad-Defence-Indonesia, Sebuah Angkatan Udara AS Lockheed Martin F-16 Fighting Falcon jatuh di laut sekitar 470 kilometer timur laut dari pulau Jepang utara Hokkaido jam 11:30 pada tanggal 22 Juli.
Seorang juru bicara dari Misawa Air Force Base di Aomori dikutip mengatakan pesawat itu dalam perjalanan ke Amerika Utara pada saat kejadian dan penyebab kecelakaan itu adalah, pada saat ini, tidak diketahui.
Pilot, satu-satunya anggota naik pesawat, dikeluarkan dan pada saat penulisan ini sudah ditemukan dan diselamatkan beberapa jam kemudian. Kapal Penjaga Pantai Jepang dan pesawat penyelamat yang enroute ke lokasi kecelakaan untuk mengambil pilot. Tidak ada informasi yang telah disediakan untuk kondisi atau identitas pilot.
Kecelakaan pesawat selalu menjadi keprihatinan serius, tapi waktu kecelakaan ini sangat tidak tepat diberikan keraguan Jepang luas tentang keselamatan operasional pesawat militer AS dikerahkan ke Jepang.
Dua belas Korps Marinir Mv-22B Ospreys dijadwalkan akan diturunkan di Marine Corps Air Station (KKL) Iwakuni di Yamaguchi Prefecture pada 23 Juli dengan latar belakang oposisi Jepang intens. Kejadian ini disayangkan adalah mungkin untuk menyalakan kembali protes publik dari anti-Amerika kelompok aktivis dan pejabat terpilih di Okinawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar