Selasa, 31 Juli 2012

Departemen Dalam Negeri Rusia tender untuk Kimia, Radiasi sapu tangan Kendaraan


Kementerian Dalam Negeri Rusia telah meluncurkan tender untuk kendaraan detektor radiasi dan kimia dalam kontrak senilai 33 juta rubel ($ 1,06 juta), menurut sebuah pernyataan di situs pengadaan negara.
Kendaraan harus memiliki sistem on-board dan portabel untuk biologi, kimia dan deteksi radiologi dan sistem kontrol yang harus mencakup alat uji, sebuah stasiun cuaca otomatis, sistem komunikasi, dan sistem untuk menandai daerah yang terkontaminasi.
Kendaraan ini juga harus memiliki sistem pendukung kehidupan selama tiga kru, termasuk sistem filtrasi, penyimpanan untuk pakaian terkontaminasi, powerplant diesel otomatis, sistem pemadam kebakaran otomatis, sistem AC dan dispenser asap granat. Kendaraan ini juga harus memiliki ruang penyimpanan untuk senjata pribadi kru, pelindung tubuh dan peralatan lainnya.
Sebuah proposal teknis untuk kendaraan harus siap pada bulan November 30 Mei 2012, dengan prototipe yang akan diproduksi dan pengujian awal akan selesai pada Nopember 2013. Pengujian Negara adalah menjadi lengkap, dengan kendaraan siap untuk produksi seri, pada bulan November 2014.
Undangan untuk tender terbuka sampai 30 Agustus, setelah keputusan pada kompetisi tender akan dilakukan pada tanggal 13 September.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar