Senin, 30 Juli 2012

Ceko ingin mengoperasikan pesawat supersonik juga setelah 2015


Pemerintah Ceko telah memutuskan bahwa Departemen Pertahanan akan terus melakukan pembicaraan dengan pihak Swedia atas perpanjangan perjanjian sewa pesawat SAAB Gripen 39 sampai November ini.
Pemerintah Ceko yang berwenang pada 25 Juli 2012 Menteri Pertahanan Alexandr Vondra untuk merundingkan perpanjangan 10 tahun sewa 14 pesawat SAAB Gripen 39 dengan Swedia sampai akhir November ini.
Jika tidak ada hasil yang dapat diterima dicapai dari pembicaraan itu, pemerintah siap untuk membuka undangan publik untuk tender lebih armada pesawat supersonik untuk Republik Ceko. Para 19,6 miliar Ceko perjanjian sewa Crowns dengan Swedia telah ditandatangani di Praha pada tanggal 14 Juni 2004, sedangkan enam pesawat pertama mendarat di Pangkalan Udara Caslav pada 18 April 2005, dan pengiriman seluruh dicapai pada Agustus tahun yang sama.
Para Gripen pertama SuperSonics dari Ceko Angkatan Udara diasumsikan perlindungan ruang udara Ceko pada 1 Juli 2005 menggantikan usang buatan Soviet MiG-21 pesawat supersonik.
Selain membantu pesawat terbang sipil untuk membangun kembali beberapa kontak radio ketika penerbangan di Republik Ceko sejauh ini, empat pesawat Gripen Ceko bertugas di misi Udara NATO Perpolisian di Baltik dari Mei hingga Agustus 2009. Wisata lain Ceko Gripen Udara Perpolisian di Baltik mulai September ini.
Ceko pesawat Gripen secara teratur berpartisipasi dalam NATO TIGER MEMENUHI dan sejumlah latihan udara lainnya yang diadakan di Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar