Selasa, 10 Juli 2012

Angkatan Laut Sambil mengamati Off Kapal selam Jepang Baru

Soryu kelas kapal selam, kapal selam 4.200 ton (Foto: JMSDF) 


ATAS laksamana bertugas merencanakan generasi berikutnya Australia dari kapal selam dan ilmuwan pertahanan kepala sedang mempelajari sebuah kapal selam baru maju dalam pelayanan dengan angkatan laut Jepang.

Rear-Admiral Rowan Moffitt, kepala Program Submarine Masa Depan Angkatan Laut Australia, dan Dr Alexander Zelinsky, Ilmuwan Pertahanan Kepala, perjalanan ke Jepang bulan ini untuk melihat Soryu kapal selam kelas, yang dimulai layanan dengan Maritim Jepang Bela Diri memaksa tiga tahun lalu.

Akses ke teknologi Soryu dibahas dalam kunjungan ke Australia bulan lalu oleh kepala angkatan laut Jepang, Laksamana Masahiko Sugimoto. Barulah pada Desember bahwa Tokyo mengangkat pasca-Perang Dunia-nya embargo II pada ekspor pertahanan.


Kapal selam Kelas Soryu dapat dipersenjatai dengan UGM-84 rudal Harpoon anti-kapal. (Image: shipbucket)

The 4200-ton Soryu kelas perahu adalah satu-satunya kapal selam konvensional baru dengan ukuran dan kemampuan yang ditetapkan pada tahun 2009 kertas Canberra putih pertahanan selama 12 kapal selam baru untuk mengambil alih dari Collins kelas selam dari tahun 2020-an akhir.

'' Strategi kami dengan Jepang adalah salah satu harapan, karena ada beberapa karakteristik yang sangat menarik tentang kapal selam Jepang,'' Rear-Admiral Moffitt kata.


 Kapal selam Kelas Soryu merupakan versi perbaikan dari kapal selam Kelas Oyashio. (Image: PIT)


Serta memiliki hubungan aliansi dekat dengan Amerika Serikat mirip dengan Australia, angkatan laut Jepang yang dioperasikan dalam lingkungan Asia-Pasifik yang sama, yang tercermin dalam desain kapal selam, katanya.

'' Kapal selam mereka, oleh semua account, dan desain mereka dan evolusi desain yang telah oleh semua account membawa mereka ke gunanya punya kapal selam yang sangat baik,'' Rear-Admiral Moffitt kata.

'' Namun, teknologi kapal selam cenderung mahkota permata-barang bagi negara, ia cenderung berada di ujung paling ekstrim dari sensitivitas yang negara telah tentang melindungi kekayaan intelektual mereka - terutama jika mereka telah mengembangkan sendiri, karena Jepang memiliki, sebagai AS memiliki. Mereka telah menginvestasikan sejumlah besar uang melakukan itu.''


Sistem propulsi diesel-listrik memberikan kecepatan maksimum 20knot. (Image: JMSDF)


Berdasarkan alokasi $ 214.000.000 dalam anggaran tahun ini, RAN telah meningkatkan kerja pada memilih desain kapal selam baru.Empat pilihan adalah: Mengadaptasi yang ada'' militer dari rak bawah laut'' atau mots, sebuah'' besar berevolusi mots'' desain, sebuah evolusi dari kelas Collins, dan desain Australia benar-benar baru.

Sampai Soryu menjadi teoritis tersedia, off-the-rak termasuk kapal selam hanya desain Jerman, Perancis dan Spanyol dari sekitar 2000 ton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar