Selasa, 10 Juli 2012

Black Hawk dan Pemeliharaan Seahawk dan Teknik Kontrak Jasa


Tentara Australia Blackhawk helikopter (Foto: 3AW)
Menteri Pertahanan Stephen Smith dan Menteri Pertahanan Materiel Jason Clare hari ini mengumumkan penandatanganan kontrak $ 124.800.000 untuk pemeliharaan dan dukungan rekayasa untuk Black Hawk dan Seahawk armada helikopter.

Black Hawk multi-peran helikopter telah menjadi andalan kemampuan angkat pasukan Angkatan Pertahanan Australia itu helikopter sejak tahun 1987.

Black Hawk juga dapat melakukan pengintaian udara, observasi, arah tembakan artileri, evakuasi korban dan dukungan serangan udara.Black Hawk juga memainkan peran penting dalam pencarian dan penyelamatan dan pemberian dukungan bantuan bencana selama 2011 bencana alam di Australia.

Para Seahawk telah menjadi elemen kunci dari kemampuan anti-kapal selam perang Australia sejak tahun 1988.

Seahawks dapat menyebarkan dari frigat Angkatan Laut dan kapal amfibi. Selain anti-kapal selam perang, Seahawks melakukan berbagai peran di laut, termasuk anti-permukaan, pencarian dan penyelamatan perang, pasokan dan pengisian dan evakuasi medis.

Seahawk SW helikopter (Foto: RAN)
"Black Hawk dan helikopter Seahawk telah menjadi bagian penting dari Angkatan Pertahanan Australia selama 25 tahun terakhir," kata Smith.

"Mereka telah mendukung pasukan kita pada operasi serta memberikan dukungan bantuan bencana penting di sini di Australia."

"Untuk setiap jam di langit, ada jam lebih banyak perbaikan dan pemeliharaan yang diperlukan di lapangan," kata Clare.

"Itu sebabnya penandatanganan kontrak ini sangat penting. Para pekerja yang berpengalaman di Sikorsky Helitech memainkan peran penting dalam menjaga helikopter kami terbang. "

Kontrak empat tahun dengan Sikorsky Helitech adalah untuk penyediaan jasa pemeliharaan dan rekayasa untuk mendukung Black Hawk dan armada Seahawk, dengan opsi untuk memperpanjang selama enam tahun lagi.

( Aus DoD )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar