Selasa, 10 Juli 2012

Jet Kontrak Pelatihan cepat Diumumkan

RAAF Elang Mk-127 LIFT (Foto: Aus DoD)

Menteri Pertahanan Stephen Smith dan Menteri Pertahanan Materiel Jason Clare mengumumkan penandatanganan kontrak multi-juta dolar untuk memulai operasi untuk upgrade dari Hawk Lead-In-Fighter.

"Para kontrak $ 25 juta dengan BAE Systems di Britania Raya (Inggris) sinyal dimulainya kegiatan upgrade pada (RAAF) kemampuan jet Angkatan Udara Australia itu pelatihan cepat, atau dikenal sebagai Hawk," kata Smith.

"BAE Systems Inggris adalah produsen dari pesawat Hawk asli dan dikembangkan versi yang lebih baru dari pesawat untuk Departemen Pertahanan Inggris, di mana upgrade harus didasarkan."

Kedua BAE Systems Inggris dan Australia telah bekerja sama dengan Angkatan Pertahanan Australia (ADF) untuk menentukan lingkup dari upgrade, meningkatkan off program Elang pengembangan sebelumnya.

Industri Australia akan memainkan peran fasilitasi pada tahap awal dari upgrade, memastikan kompatibilitas dengan arus Lead-In Fighter kemampuan pelatihan dan akan bertanggung jawab untuk pembangunan fasilitas simulator, modifikasi Armada Hawk, dan in-service dukungan peralatan.    

Bapak Clare mengatakan upgrade negara sistem jet pelatihan cepat akan menjamin efektivitasnya ke dekade berikutnya dan memastikan dasar yang cocok untuk perkembangan ke F/A-18 Classic dan Super Hornets dan Joint Strike Fighter (JSF) seperti yang diperkenalkan ke layanan .   

Hawk adalah pesawat pendidikan pilot cepat ADF jet sebelum mereka melanjutkan ke Tawon Classic atau Super Hornet dan Strike Fighter masa depan Bersama (JSF).

Hawk memainkan peran penting dalam pelatihan pilot pesawat tempur Australia. Hal ini dapat membawa berbagai macam amunisi yang sama dengan yang dibawa oleh pesawat Hornet. Pesawat ini memiliki peran sekunder memberikan dukungan pelatihan untuk Angkatan Laut, Angkatan Darat dan Angkatan Udara kemampuan operasional.

Sumber : ( Aus DoD )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar