Jumat, 06 Juli 2012

Lima Pesawat tempur tipe yang diharapkan Untuk Dikirimkan dalam Dua Tahun

Lima Jenis pesawat: pesawat penyerang, memimpin-dalam-pelatih tempur, serangan helikopter, transportasi ringan dan pesawat angkut menengah semua diharapkan akan diserahkan dalam waktu dua tahun (Foto: Militaryphotos)

Angkatan Udara Filipina Mendapatkan Pesawat tempur Baru pada tahun 2014
Itu Filipina, Yang sekarang terlibat dalam sengketa wilayah denganCina, Diatur untuk memperoleh pesawat tempur baru dalam dua tahun untuk meng-upgrade kekuatan buruk dilengkapi udara, menteri pertahanan, Jumat.

Pesawat serangan, memimpin-dalam-pelatih tempur, helikopter tempur dan pesawat angkut ringan dan sedang semua diharapkan akan diserahkan dalam waktu dua tahun, Menteri Pertahanan Voltaire Gazmin mengatakan.

Berbicara pada peringatan 65 tahun Angkatan Udara Filipina, Gazmin mengatakan "pesawat ini akan sekali dan untuk semua, menghapus komentar ironis dan nakal yang kita TNI AU ini adalah udara semua, tanpa kekerasan."

Departemen pertahanan juga berencana untuk menandatangani kontrak pada 31 Juli untuk melaksanakan 138 proyek modernisasi militer selama lima tahun ke depan, tambahnya, tanpa mengatakan berapa banyak kontrak akan biaya atau siapa yang akan menyediakan peralatan tersebut.

Itu Filipina memiliki salah satu militer paling buruk yang lengkap di wilayah ini, setelah pensiun yang terakhir dari jet tempur pada tahun 2005.

Kelemahan militer disorot ketika Filipina masuk ke sebuah kebuntuan dengan Cina pada bulan April selama Shoal Scarborough, sebuah outcropping batuan di Laut Cina Selatan bahwa kedua negara mengklaim sebagai wilayah mereka.

Cina mengklaim hampir semua Laut Cina Selatan, Bahkan dekat dengan pantai perairan negara tetangga. ItuFilipina mengatakan kawanan yang baik dalam 200-bahari-mil zona ekonomi eksklusif.

Kedua negara juga memiliki sengketa teritorial yang lebih luas atas bagian dari kepulauan Spratly di Laut Cina Selatan .

Gazmin tidak menyebutkan sengketa wilayah namun menekankan bahwa personil angkatan udara ada di seluruh nusantara, termasuk Barat Laut Filipina - istilah lokal untuk Laut Cina Selatan.

Itu Filipina telah melihat untuk sekutu utama pertahanan, yang Amerika Serikat, Untuk membantu meng-upgrade angkatan bersenjatanya tapi Presiden Benigno Aquino mengatakan dalam sebuah wawancara pada bulan Mei, yang sedang mencari pesawat dari luar AS juga.

( MSN )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar