Sabtu, 07 Juli 2012

Resimen 416 Tank dalam Pelatihan Tempur


Resimen 416 unit tentara Daerah Militer 9 memiliki pelatihan manuver misi tempur baik siap, perlindungan barat daya serangan kuat dari negara. (Foto: BaoDatViet)

Baru-baru ini, unit dalam angkatan bersenjata Daerah Militer 9 selalu menyelesaikan semua tugas yang diberikan: Hanya pastikan untuk berlatih melakukan pekerjaan baik, siap bertarung sama dengan baik peningkatan produksi memastikan pejabat kesehatan dan tentara.

Tangki amfibi PT-76 adalah salah satu tangki utama Vietnam Angkatan Darat, dilengkapi untuk jenis unit angkatan laut (Foto: BaoDatViet). 

Terutama di babak terakhir pelatihan, 100% dari para pejabat dan tentara yang memenuhi persyaratan, yaitu tingkat cukup bagus lebih dari 75%.

PT-76 tank yang dilengkapi dengan meriam 76mm, baju besi ini cukup tipis karena kemampuan mengorbankan penting untuk memastikan kendaraan tugas berat amfibi. (Foto: BaoDatViet)

Pada bulan-bulan pertama 2012, unit selalu selesai dengan yang ditugaskan tugas, memenuhi latihan taktis dengan pasukan yang terlibat selalu mencapai 99,36%, hasil pelatihan yang 100% memuaskan.

Angkatan infanteri 29 dan 416 resimen tank dalam pelatihan tempur, Infanteri bergerak maju dengan dukungan tank. (Foto: BaoDatViet)

Tahun berturut-turut, 416 Resimen dianugerahi tingkat bendera pada "unit yang kuat komprehensif", menunjukkan unit di gerakan dari Zona Militer 9.

( BaoDatViet )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar