Minggu, 21 April 2013

HIZBULLAH SIAP HADAPI KONSPIRASI AMERIKA SERIKAT DAN ISRAEL




Jihad-Defence-Indonesia - LEBANON :
Deputi ketua Dewan Eksekutif Gerakan Perlawanan Islam Lebanon (Hizbullah), Sheikh Nabil Qawuq menekankan upaya untuk menghadapi konspirasi Amerika Serikat (AS) dan Rezim Zionis Iserel di kawasan.
Menurut laporan IRNA, Sheikh Nabil Qawuq Sabtu (20/4) di sebuah acara di Lebanon selatan seraya mengisyaratkan pergerakan AS dan Israel di kawasan menandaskan, "Sudah menjadi tugas nasional untuk menghadapi petualangan Washington dan Tel Aviv di Lebanon."

Sheikh Nabil Qawuq seraya menekankan urgensitas dilanjutkannya muqawama anti musuh di kondisi saat ini menambahkan, muqawama adalah urgensitas nasional dan strategi untuk melawan ancaman Israel yang ingin memanfaatkan krisis Suriah demi kepentingannya.

Deputi ketua Dewan Eksekutif Hizbullah ini juga menekankan bahwa muqawama saat ini berada dalam kondisi puncak dan siaga penuh. "Ehud Barak, Menteri Peperangan Israel juga mengakui hal ini," tandas Sheikh Nabil Qawuq.

Ia menilai kekuatan Lebanon terdiri dari militer, rakyat dan muqawama. "Israel berharap ada perubahan di Lebanon, namun sampai saat ini angan-angan mereka belum tercapai dan tidak bakal terlaksana. Amerika dan sekutunya akan selalu mengalami kekalahan," tegas Sheikh Nabil Qawuq.

Di kesempatan tersebut, Sheikh Nabil Qawuq seraya menekankan bahwa Lebanon tidak akan membiarkan duta besar Amerika mendiktekan keinginannya kepada Beirut.

"Muqawama seperti kemenangannya menghadapi Israel, juga akan mencapai kemenangan menghadapi AS dengan digelarnya pemilu dan pembentukan pemerintahan nasional bersatu," tegas Sheikh Nabil Qawuq.


Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar