Jumat, 19 April 2013

PARLEMEN PRANCIS BERKUNJUNG KE KOMANDO ARMADA TIMUR RI TNI-AL



Jihad-Defence-Indonesia - SURABAYA : Sebanyak tiga anggota Parlemen Perancis yang dipimpin ketua rombongan anggota Komisi Luar Negeri di Majelis Rendah Mr. Pierre Lellouche mengadakan kunjungan kerja ke Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim). Mr. Pierre Lellouche adalah mantan Menteri Perdagangan Luar Negeri periode 2010-2012 dan mantan Menteri Muda Urusan Eropa periode 2009-2010.

Kedatangan Parlemen Perancis yang  didampingi Duta Besar RI untuk Perancis Mr. Rezanlishar Jenie ini diterima Kepala Staf Koarmatim Laksamana Pertama TNI Darwanto S.H, M.A.P di Gedung Laksamana Nala Koarmatim Ujung. Dalam menerima tamunya ini, Kepala Staf Koarmatim didampingi para Asisten Pangarmatim dan pejabat teras lainnya.

Selama berada di Koarmatim, tamu dari Parlemen Perancis ini diputarkan film dokumenter tentang seputar profil Koarmatim. Setelah itu dilanjutkan dengan saling menyerahkan cindera mata, dan diakhiri dengan foto bersama dengan latar belakang  Monumen Jalesveva Jayamahe (Monjaya).

Usai kunjungan kerja di Koarmatim, rombongan Parlemen Perancis ini melanjutkan kunjungannya ke PT. PAL Indonesia dan Hause Of Sampurna Surabaya. 

Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar