Senin, 22 April 2013

SATUAN TUGAS MARINIR AMBALAT XV TIBA DIDAERAH PENUGASAN


Jihad-Defence-Indonesia - Sidoarjo : Satuan Tugas Marinir (Satgasmar) Ambalat XV yang telah melaksanakan tugas didaerah perbatasan Indonesia – Malaysia selama kurang lebih enam bulan, tiba di Markas Brigade Infanteri-1 (Brigif-1) Marinir Gedangan, Sidoarjo, Minggu, (21/4).

130 prajurit Korps Marinir TNI-AL yang tergabung dalam Satgasmar Ambalat XV dengan Komandan Satgas Kapten Marinir Hendro Paat tersebut kembali dari daerah penugasan pulau Sebatik, Kalimantan Timur dengan menggunakan KRI Teluk Parigi-539.

Setelah sampai di Markas Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, dilanjutkan dengan pemeriksaan/sweeping yang dilakukan oleh personel dari Denprov-1 Mar dan jajaran Sintel Pasmar-1 yang dipimpin oleh Mayor Marinir Yosafat R.H. Usai pelaksanaan sweeping dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan/urikes di balai kesehatan Yonif-3 Mar dari tim kesehatan Rumah Sakit Marinir Gunungsari, Surabaya.

Sementara itu Komandan Satgasmar Ambalat XV Kapten Marinir Hendro Paat mengatakan selama melaksanakan penugasan di perbatasan Indonesia – Malaysia, personel yang tergabung dalam satgasmar Ambalat XV menempati beberapa pos yaitu Sei Pancang, Sei Taiwan, Balansiku, Sei Bajau, Tembaring, Bambangan dan Nunukan.


Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar