Sabtu, 21 Juli 2012

Angkatan Laut Australia Menggali Penggunaan Bahan Bakar Alternatif dengan Amerika Serikat

Sebuah Angkatan Laut Australia Seahawk helikopter melewati Amerika Serikat Kapal Nimitz setelah mengisi bahan bakar dengan biofuel selama perjanjian Armada Besar Green. (Foto: Aus DoD)


Angkatan Laut Australia telah menandatangani perjanjian dengan Angkatan Laut AS untuk mengeksplorasi peningkatan penggunaan bahan bakar ramah lingkungan.


Australia'S Kepala Angkatan Laut, Laksamana Madya Ray Griggs, AO, CSC, RAN dan ASSekretaris Angkatan Laut, Ray Mabus, telah menandatangani Surat Pernyataan Kerjasama yang mengakui penelitian manfaat yang signifikan berpotensi menjadi bahan bakar alternatif dapat membawa. Hal ini mengakui pentingnya proyek, baik untuk lingkungan dan untuk keamanan nasional.

Armada Komandan RAN, Laksamana Tim Barrett, AM, CSC, RAN menyampaikan Pernyataan Kerjasama untuk upacara penandatanganan di papan induk AS USS Nimitz pembawa dengan Sekretaris Mabus pada 19 Juli.

Laksamana Barrett mengatakan proyek ini memiliki potensi besar.

 "Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjadi lebih sadar lingkungan. Sebagai hal yang berdiri hari ini, biofuel masih terlalu mahal untuk digunakan di seluruh armada kami. Namun, proyek ini bisa menyebabkan bahan bakar lebih murah alternatif, "katanya.

Angkatan Laut AS bergerak menuju penggunaan umum produk biofuel 50/50 dicampur pada tahun 2020.

RAN akan mengamati USN sebagai lebih lanjut mengembangkan penggunaan bahan bakar alternatif dalam waktu untuk penyebaran bersama di 2016. Inisiatif 'Hijau Armada Besar' bertujuan untuk meniru penyebaran 'Armada Great White' terkenal ketikaAS kapal mengelilingi dunia pada tahun 1907.

 "Kami memastikan bahwa kita melihat ke masa depan sehingga kita dapat terus beroperasi dengan AS seperti yang kita lakukan di perusahaan di seluruh dunia, "kata Laksamana Barrett.

Sebagai bagian dari acara tersebut, seorang Angkatan Laut Australia Seahawk helikopter mendarat di USS Nimitz dan mengisi bahan bakar dengan campuran biofuel, sebelum terbang Panglima Armada ke HMAS Darwin. Ini adalah pertama kalinya pesawat RAN telah terbang dengan campuran biofuel.

Sumber : ( Aus DoD )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar