Jumat, 20 Juli 2012

Angkatan Laut Rusia dalam Latihan Pernah RIMPAC Pertama


Rusia angkatan laut pasukan telah mengambil bagian minggu ini dalam latihan RIMPAC angkatan laut internasional untuk pertama kalinya, berhasil menyelesaikan latihan anti-pembajakan di Pasifik bersama pasukan AS, juru bicara armada Rusia, Kamis. 

Rusia angkatan laut pasukan telah mengambil bagian minggu ini dalam latihan RIMPAC angkatan laut internasional untuk pertama kalinya, berhasil menyelesaikan latihan anti-pembajakan di Pasifik bersama pasukan AS

"Angkatan Laut Rusia dan Angkatan Laut AS menerima perintah untuk ber-lahan kelompok tempur mereka di papan kapal mereka selama latihan," kata Kapten Peringkat 1 Romawi Martov "Latihan dimulai ketika pasukan AS mendarat dari helikopter di Krylov Fotiy Rusia. menyelamatkan kapal. Marinir Rusia kemudian dilakukan pendaratan pada kapal perang AS Port Royal. Kedua operasi itu berhasil, "tambahnya.
Setelah pendaratan helikopter uang, Angkatan Laut Rusia melakukan tembakan dukungan angkatan laut menembaki sasaran tanah, Martov kata.
Rusia memiliki tiga kapal mengambil bagian dalam RIMPAC-2012, perusak Laksamana Panteleyev, kapal tanker Boris Butoma dan tarikan penyelamatan Fotiy Krylov.
Fase aktif latihan akan berjalan sampai tanggal 2 Agustus yang melibatkan 45 kapal perang dan kapal dukungan dari 22 negara, dan juga 100 pesawat tempur dan lebih dari 20.000 marinir.
Latihan ini termasuk puluhan misi tempur dan latihan, termasuk kemanusiaan, operasi pencarian dan penyelamatan. RIMPAC-2012 juga akan berlatih evakuasi warga sipil dalam sebuah operasi pendaratan amfibi, dan juga bersama anti kapal selam, pertahanan anti-pesawat dan anti kapal.
Para RIMPAC pertama latihan diadakan pada tahun 1971 dan melibatkan angkatan laut Australia Kanada, Selandia Baru, Inggris dan Amerika Serikat.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar