Selasa, 17 Juli 2012

Grob 120TP bagi Indonesia untuk Dikirimkan dari November

Grob 120TP pelatih pesawat (Foto: Pesawat Dunia Mepo s)

Grob di Pesawat 'Fab 4' memanjat Charts dengan G120TP

Grob Pesawat (H4/D5) co-CEO dan kepala petugas penjualan André Hiebeler membangkitkan semangat The Beatles sementara meluncurkan drive pemasaran baru untuk pelatih G120TP perusahaan di pameran udara Farnborough.

Menggambarkan perusahaannya dan mitra program Esterline CMC Elektronik, Martin-Baker dan Rolls-Royce sebagai "fab empat", kata Hiebeler desain bertenaga turboprop adalah "tiket untuk naik" sempurna untuk generasi berikutnya dari pilot militer.

Program G120TP bergerak cepat, dengan contoh produksi pertama untuk Indonesia setelah baru-baru ini diluncurkan di Tussenhausen-Mattsies situs Grob Pesawat di dekat Munich, Jerman di bawah kesepakatan 18-pesawat. Rolls-Royce mengatakan telah disampaikan pertama dua produksi M250-B17F mesin turboprop di bawah program ini, dengan 12 lagi untuk mengikuti pada akhir tahun ini.

"Kami telah melakukan pengujian tanah getaran, dan mengharapkan penerbangan pertama minggu depan," kata Hiebeler. "Enam pesawat yang akan diserahkan pada bulan November dan Desember - lebih cepat dari jadwal." Sisanya akan diserahkan pada kuartal ketiga tahun 2013, ia menambahkan.

Pesawat Grob berniat untuk mengumumkan dua transaksi baru untuk G120TP sebelum atau selama pertunjukan, tetapi menit-menit terakhir masalah telah menunda baik dari yang menyimpulkan. "Ini adalah kurva belajar," kata Hiebeler dalam menjalankan bisnis di salah satu negara yang diharapkan pelanggan, mengutip terduga "pajak dan masalah bea cukai". Namun, ia percaya "kita dapat menyelesaikannya", dengan kedua penawaran mungkin untuk disimpulkan dalam satu atau dua bulan mendatang.

Secara keseluruhan, produsen Jerman telah memulai kampanye promosi dengan G120TP dua-kursi di 23 negara, dengan Hiebeler mengantisipasi kontrak selanjutnya akan ditandatangani dalam tahun depan sampai 15 bulan. Pelanggan potensial yang ditawarkan desain pesawat standar dengan berbagai pilihan peralatan, termasuk kursi baru ringan Martin-Baker MK17 ejeksi - diresmikan di acara itu - dan CMC Esterline Elektronik Cockpit 4000 suite avionik.

Memperhatikan bahwa fleksibilitas G120TP akan memungkinkan angkatan udara untuk menutupi berbagai kebutuhan pelatihan dengan jenis, Hiebeler menyimpulkan: "Di mana pun Anda pergi, mulailah dengan kami."

Sumber : ( FlightGlobal )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar