Sabtu, 21 Juli 2012

HMNZS Te Sukses Firing Hidup Seasparrow Rudal Kaha di RIMPAC 2012

RIM-7 Sea Sparrow adalah kapal yang terbawa jarak pendek anti pesawat dan anti-rudal sistem senjata, dengan semi-aktif sistem panduan radar homing. Rudal itu memiliki jangkauan 10 operasional laut miles/19 km. (Semua foto: RNZN)

TE Kaha menembak 5 "dan Seasparrow sebagai RIMPAC berakhir Minggu 1

Minggu pertama RIMPAC mendekati berakhir, kecepatan telah membangun dan kegiatan yang bermanfaat. Sementara kami telah bekerja dengan sebagian besar negara di sini sebelum individual, untuk berinteraksi dengan kapal begitu banyak dari seluruh Pasifik secara bersamaan telah menjadi pengalaman luar biasa bagi Perusahaan Kapal TE Kaha yang itu.

Dalam Taskgroup kita sendiri kita memiliki dua AS kapal, sebuah kapal Jepang, sebuah kapal Korea Selatan, sebuah kapal Chili dan diri kita sendiri.

Kami telah melakukan dua lima inci pemecatan meriam, acara sering untuk kapal tapi apa yang luar biasa bagi kita adalah bahwa kita sedang melakukan meriam sejalan dengan hingga 21 Kapal perang tembak! Hal yang sama berlaku untuk semua kegiatan; pengisian adalah evolusi juga dipraktekkan di TE Kaha, terutama dengan Endeavour, namun kemarin kami melakukan pengisian dengan USNSYUKON, Hampir empat kali ukuran kapal tanker kita sendiri.


Ini adalah rutinitas kita dengan cepat beradaptasi dengan, TE Kaha telah lancar menjadi bagian dari keseluruhan dan seperti yang kita melihat ke depan pada dua minggu tersisa, seluruh kapal siap untuk melawan dan menang di RIMPAC 2012.

Pada hari Sabtu, TE Kaha menembakkan rudal NATO Seasparrow dalam penembakan praktek hidup, mencapai sukses penghancuran target 'musuh' udara diderek.

RIMPAC adalah olahraga maritim internasional terbesar di dunia, yang melibatkan 22 negara, 25.000 personel, 42 kapal, enam kapal selam dan lebih dari 200 pesawat mencakup semua maritim berbasis disiplin ilmu peperangan.

Unit NZDF mengambil bagian adalah HMNZS TE Kaha, HMNZS Endeavour, Team Operasional Menyelam Angkatan Laut dan Tambang Kontra Tim Ukuran, sebuah Peleton Senapan dari 1 Royal Selandia Baru Resimen Infantri, Royal Selandia Baru Angkatan Udara P-3K Orion dan sejumlah staf kantor pusat .

Yang RIMPAC laut fase berlanjut di perairan lepas Hawai sampai 3 Agustus.

Sumber : ( RNZN )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar