Jumat, 20 Juli 2012

INGGRIS BELANJA PRODUKSI PERTAMA F-35 UNTUK PELATIHAN

LONDON-(J-D-I) :Inggris adalah memesan pesawat tempur F-35B keempat lepas landas pendek dan mendarat vertikal (STOVL) tahun depan dari pembangun Lockheed Martin.Pesawat ini akan menjadi produksi-standar pertama F-35 ditakdirkan untuk armada pelatihan, bukan tes dan peran evaluasi yang dilakukan oleh pesawat tiga pertama diperintahkan oleh Inggris.

Menteri Pertahanan Philip Hammond membuat pengumuman ketertiban selama penyerahan pertama pesawat terbang di sebuah upacara di pabrik Fort Worth kontraktor AS di Texas pada 19 Juli. Pesawat tiga awal yang dibeli dengan biaya hampir 300 juta pound ($ 469.200.000) untuk uji dan evaluasi, tetapi yang keempat akan digunakan untuk memberikan garis depan pilot rasa pertama mereka pelatihan pada F-35.

Pesawat evaluasi kedua akan disampaikan bulan depan dan yang ketiga dijadwalkan untuk penyerahan pada tahun 2013 awal. Urutan terbaru akan melihat pesawat keempat disampaikan dalam kerangka waktu 2015-2016.

Inggris, mitra skala penuh hanya internasional dalam pengembangan Joint Strike Fighter, menjadi negara pertama di luar Amerika Serikat untuk mengambil pengiriman pesawat terbang.

Tempur ini akan bersama dioperasikan oleh Royal Navy dan Royal Air Force.

Hammond baru ini mengatakan bahwa meskipun tidak ada keputusan akhir telah dibuat, jet RAF kemungkinan besar akan didasarkan pada Marham, Norfolk, mulai tahun 2018. Penerbangan percobaan dari baru pembawa Angkatan Laut Kerajaan Elizabeth kelas Ratu akan dimulai pada waktu yang sama.

Penyerahan dan ketertiban baru mengikuti masa lelucon dekat ketika pemerintah Inggris berhasil dua U-bergantian secara berurutan pada varian F-35 itu dimaksudkan untuk beroperasi.
An, awal lama keputusan untuk pergi untuk varian STOVL B dibalik mendukung versi pembawa C konvensional, hanya bagi pemerintah koalisi konservatif yang dipimpin untuk mengubah pikirannya lagi beberapa bulan kemudian ketika menjadi jelas bahwa biaya memodifikasi kapal induk sekarang sedang dibangun akan menjadi penghalang.

Inggris telah menolak untuk memberikan informasi tentang nomor rangka pesawat menjelang pertahanan strategis berikutnya dan review keamanan, dijadwalkan untuk tahun 2015.


Sumber: DN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar