Rabu, 11 Juli 2012

Inggris Berita: Mengenai Leopard

Inggris Berita: Mengenai Leopard

 Indonesia tidak membeli tank Belanda - 'berbahaya' hubungan

tangkiIndonesia membebaskan pembelian tangki Belanda.Tentara Indonesia opts untuk tank Jerman. Menteri Pertahanan Hans Hillen (CDA) kemarin diberitahu tentang keputusan pemerintah Indonesia. Hillen 'sangat menyesalkan' cukup Belanda 'hilang ". 

Secara keseluruhan, Indonesia membeli sekitar seratus tank Leopard dari Jerman. Lima belas pertama diharapkan akan diserahkan pada bulan Oktober di Indonesia, menurut tekan Novum layanan. Kesepakatan ini sekitar 225 juta euro. Menurut indonesian Menteri Sjafrie Sjamsoeddin Jerman menawarkan keamanan lebih dari Belanda pada titik pengiriman, waktu dan jumlah tank, laporan The Jakarta Post. 

Penjualan kemungkinan delapan puluh tank surplus untuk Indonesia merupakan topik panas di Gedung. Mayoritas menentang penjualan karena dikhawatirkan Indonesia akan persenjataan terhadap penduduk sendiri. Pemerintah ingin tangki atau menjual, dan menunjukkan bahwa situasi hak asasi manusia di bekas koloni sangat jauh lebih baik, meskipun masih ada ketegangan di Maluku dan Papua. 

Hijau MP Arjan El Fassed berpikir Menteri Luar Negeri Uri Rosenthal (VVD) Jerman harus meminta kesepakatan untuk meniup "Karena keputusan pemerintah sementara itu" dalam pertimbangan. "dan mencintai telah meninggalkan negara-negara Uni Eropa lainnya untuk memberitahukan tentang penolakan, memungkinkan ruang untuk keberadaan mereka ke Jerman atau menjual tank ke Indonesia, yang masih melanggar hak asasi manusia "katanya. ( nrc )

 Selokan Indonesia tangki kesepakatan Belanda, pergi ke Jerman bukan

Indonesia telah meninggalkan rencananya untuk membeli 80 bekas tank dari tentara Belanda dan telah menempatkan pesanan dengan Jerman sebagai gantinya, menurut laporan media lokal. 

Menurut Jakarta Post, pemerintah memilih untuk melakukan bisnis dengan Jerman karena itu menawarkan keamanan lebih mengenai tanggal pengiriman dan jumlah tank '. 

Mayoritas anggota parlemen Belanda telah menentang penjualan karena situasi HAM di Indonesia. Kesepakatan itu akan dihasilkan € 200m menuju anggaran departemen pertahanan. 

Hubungan

Kees Homan, dari Clingendael lembaga internasional, mengatakan dia tidak berpikir hubungan antara Belanda dan bekas koloninya telah dirusak oleh keengganan parlemen untuk menyetujui kesepakatan. "Indonesia akan menghormati keputusan parlemen untuk memblokir kesepakatan itu," katanya kepada radio BNR. 

Namun, Menteri Luar Negeri Uri Rosenthal dikutip oleh Volkskrant yang mengatakan hubungan antara kedua negara telah 'tergores' dan bahwa dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk memperbaikinya. 

Sementara itu, yang berkuasa sayap kanan Liberal menuduh Partai Buruh standar ganda atas kesepakatan tersebut. 

VVD parlemen Han sepuluh Broeke kepada Radio 1 berita partai adalah bagian dari pemerintah empat dan enam tahun lalu ketika frigat dijual kepada Indonesia. ( dutchnews )
 VVD tangki kesepakatan gagal: Buruh memainkan peran ganda

VVD mengeluh terutama Partai Buruh bahwa penjualan tank Belanda surplus untuk Indonesia tidak melanjutkan.Menurut anggota parlemen liberal Han sepuluh Broeke memainkan Sosialis sebuah 'peran ganda yang luar biasa "dalam hal ini. 

Sepuluh Broeke mengatakan Selasa, bahwa Radio NOS 1 berita. Menurut dia, Partai Buruh 'mentega di kepala "karena partai itu sendiri 4 dan 6 tahun yang lalu di lemari Sat frigat yang dijual ke Indonesia. Repeat order yang Indonesia ingin menempatkan, menurut Sepuluh Broeke datang pada permainan sekarang tidak ada tank dapat dijual. 


Sepuluh Broeke, seperti menteri yang bertanggung jawab dari pemerintah minoritas keluar dari VVD dan CDA kecewa dengan memantul dari kesepakatan itu, yang sekitar 200 juta saham. Mayoritas parlemen dari PvdA, SP, PVV, Hijau dan Uni Kristen menentang penjualan tank ke Indonesia, terutama karena pelanggaran HAM di Papua, antara lain. 


Jerman
 

Indonesia memilih untuk membeli 100 tank dari Jerman. Uri Rosenthal, Menteri Luar Negeri menyatakan bahwa Belanda telah melakukan segala usaha untuk menutup kesepakatan. Menurut dia, hubungan dengan Indonesia karena kehilangan penjualan mengalami goresan. "Saya akan melakukan segalanya untuk menghilangkan goresan dan hubungan dengan Indonesia untuk kembali ke jalur," katanya. 


Pemerintah tidak melihat keberatan penjualan, sebagian karena situasi hak asasi manusia di Indonesia telah membaik. Kesepakatan itu juga memenuhi aturan ekspor senjata Uni Eropa. Selanjutnya, pemerintah Indonesia berjanji tangki di Jawa dan tidak ke stasiun di Papua, di mana situasi ini terutama mengkhawatirkan Chamber. 


Panggil
 

Hijau sekarang ingin pemerintah Jerman sangat membangkitkan perjanjian untuk tidak menutup. "Karena keputusan pemerintah penjaga sekolah" sedang dipertimbangkan "berarti dan telah meninggalkan untuk negara-negara Uni Eropa lainnya untuk memberitahukan penolakan, biarkan ruang bagi Jerman untuk tangki atau untuk menjual," kata MP El Fassed.


Menurut Menteri Pertahanan Indonesia, Sjafrie Sjamsoeddin, yang untuk tank Jerman dipilih karena negara itu lebih aman ketika datang untuk pengiriman, durasi dan angka. 15 tank pertama akan diperbaharui pada bulan Oktober di Indonesia yang diharapkan. Mereka datang dari Jerman untuk melanjutkan sampai pertengahan 2014, kata Menteri. ( volkskrant.n l)
 Membuat tank Leopard tapi perkebunan '

Foto ANP
THE HAGUE -. Pertahanan Para ahli melihat ada pembeli baru yang potensial di cakrawala untuk delapan puluh tank Leopard berlebihan Sekarang Indonesia membeli tank dari Jerman, Belanda mengutuk Macan tutul dalam kapur barus yang perlu Almelo. Rob de Wijk, direktur Pusat Den Haag Studi Strategis, percaya bahwa "Belanda cukup di kaki telah ditembak" oleh Macan tutul ke Indonesia untuk tidak menjual. '' Kami bisa, aku takut satunya pekebun, "kata Distrik'' Mereka. melakukan itu di bekas republik Soviet pada waktu juga. Setiap desa ada sebuah tangki tua tempat geranium dimasukkan ". Kabupaten mengatakan "benar-benar marah" menjadi oleh memantul dari kesepakatan'' Juga Hillen tidak lagi. tahu apa yang harus dimulai dengan Leopards . Indonesia memenuhi persyaratan. Kami berjalan melalui sikap DPR 200 juta dalam pendapatan yang hilang, ditambah dengan kerusakan jangka panjang berikutnya seperti kehilangan kesepakatan untuk pembangunan frigat. " Hubungan Ahli pertahanan dan spesialis mengatakan keamanan sangat prihatin tentang hubungan dengan bekas koloni kami'' Kami terus menyinggung Indonesia., sementara negara seperti Inggris dan Perancis hanya hubungan ekonomi yang berkembang dengan bangunan kolonial mereka, "kata De Wijk. Militer sejarawan Kristus Valve berpikir bahwa Belanda hampir tidak ada kesempatan untuk mencari pelanggan baru untuk tank disusutkan. '' Pasar ini begitu ramai, tidak ada yang ada lebih menunggu, "kata Valve'' Penjualan ke Indonesia. Merupakan berkah dari Tuhan, terutama untuk harga bahwa negara itu ingin untuk umum." negara tidak stabil Tutup memperkirakan bahwa sekitar 2000 'utama pertempuran tank seperti Leopard, digunakan. Tanyakan ada hanya dari negara-negara yang tidak stabil di mana Belanda sesuai dengan delapan kriteria keselamatan tidak dapat memberikan. '' Tapi negara-negara Afrika tidak benar-benar ingin Leopards. Terlalu mahal, "kata sejarawan. Selain itu, ada persaingan yang ketat dari sudut Rusia, tank-tank seperti T-55 dan T-72 ada di luar pintu tidak'' Rusia. Kurang sulit dan Ukraina bahkan menjual tank untuk € 50.000 sampai € 60.000 masing-masing ". masa depan suram Menurut Valve yang Leopards memegang masa depan yang suram. Mereka dikondisikan disimpan di gudang senjata di Almelo. '' Mungkin bagian dari tank dipasarkan sebagai peralatan target dan elektronik. Untuk sisanya, Macan tutul kemungkinan akan dikanibal ". 
























Kampanye Melawan Perdagangan Senjata, yang sejak awal menentang penjualan untuk Indonesia, mengatakan tidak lain pembeli potensial untuk melihat.'' Saya bukan agen penjualan, namun sebenarnya ada ada pembeli lain, "catatan Frank Slijper dari organisasi tersebut.
'' Dan saya tidak berpikir maksudnya adalah untuk Macan tutul kembali ke penggunaan "Pembongkaran dan junking rautan tampaknya solusi terbaik, terutama ketika harga besi tua meningkat.'' Cara terbaik adalah berada di sana pada harapan.". ( nu.nl )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar