Jumat, 20 Juli 2012

Israel Selesaikan $ 1B Kesepakatan Jet Trainer

Jihad-Defence-Indonesia, Israel telah menyelesaikan $ 1000000000 kesepakatan untuk membeli 30 Alenia Aermacchi M-346 pelatih untuk menggantikan jet A-4 nya Skyhawks, dengan pengiriman pertama diharapkan pada pertengahan 2014, Alenia Aermacchi mengatakan dalam sebuah pernyataan tanggal 19 Juli.
Kesepakatan, yang mencakup pesawat, mesin, pemeliharaan, logistik, simulator dan pelatihan, bernilai $ 600 juta kepada perusahaan Italia, yang merupakan unit Finmeccanica.
Seleksi Israel M-346, yang telah dibeli oleh Italia dan Singapura, diumumkan pada bulan Februari, tetapi diikuti oleh negosiasi yang kompleks melalui paket kompensasi yang melibatkan pembelian Italia teknologi Israel.
Dalam pernyataannya, Finmeccanica disebut pembelian Italia dua pesawat Peringatan Konform Airborne awal untuk Angkatan Udara Italia, menunjukkan Italia telah berkomitmen untuk membeli dua pesawat Gulfstream Israel AEW sebagai bagian dari kompensasi untuk membeli M-346.
Finmeccanica Unit Selex Elsag telah mendapatkan kontrak $ 41.000.000 melalui Sistem Israel ELTA untuk penyediaan "NATO-standar subsistem untuk komunikasi, link taktis dan identifikasi" untuk dua pesawat. Perusahaan itu juga telah dikontrak untuk memasok "identifikasi, komunikasi dan sistem komputer untuk kontrol penerbangan" dari pesawat 30 M-346, Finmeccanica kata.
Mengumumkan kesepakatan M-346, Finmeccanica juga mengatakan bahwa Italia akan mengakuisisi satelit resolusi tinggi militer optik untuk observasi Bumi disebut OPTSAT-3000, dibangun oleh Israel Aerospace Industries / Divisi MBT Space.
Italia satelit perusahaan jasa Telespazio, yang dikendalikan oleh Finmeccanica, akan bertindak sebagai kontraktor utama dalam kesepakatan tersebut, dan telah menandatangani senilai $ 200 juta euro ($ 245.400.000) kontrak dengan Departemen Pertahanan Italia.Telespazio akan menyediakan seluruh sistem, termasuk segmen tanah, jasa peluncuran, penempatan di orbit dan kegiatan operasional dan logistik. Pengiriman satelit direncanakan pada tahun 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar