Senin, 02 Juli 2012

Tentara Membawa Pengiriman Dua Helikopter Chinook


Dua mantan Angkatan Darat Amerika Serikat helikopter  telah diserahkan kepada ADF (Foto: Aus DoD)

Menteri Pertahanan Stephen Smith dan Menteri Pertahanan Materiel Jason Clare hari ini mengumumkan bahwa dua tambahan CH-47D helikopter Chinook telah diserahkan kepada Angkatan Pertahanan Australia (ADF) di Townsville.

Chinook, yang menyediakan ADF dengan kemampuan angkat medan perang yang luar biasa dan telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada Angkatan Darat untuk lebih dari 25 tahun.

Pembelian dua mantan Serikat Tentara helikopter Amerika telah disetujui oleh Pemerintah November lalu menyusul hilangnya sebuah Chinook CH-47D pada operasi di Afghanistan pada Mei 2011.

Para Chinook CH-47D melakukan berbagai misi, termasuk gerakan pasukan, medan peralatan transportasi, pencarian dan penyelamatan dan peran bantuan bencana.

Ini dua pesawat akan memungkinkan Angkatan Darat untuk lebih efektif mengelola pelatihan dan program dukungan operasional sementara terus mendukung operasi yang dilanjutkan di Afghanistan.

Para Chinooks telah dikerahkan di Sandal Operasi di Afghanistan sejak tahun 2006.

Mereka telah melakukan sebuah pelayanan yang memuaskan untuk kedua ADF dan pasukan ISAF dan dalam permintaan tinggi di seluruh Afghanistan karena kinerja yang unggul dalam kondisi panas dan ketinggian tinggi.

Penyerahan pesawat untuk Angkatan Darat menandai puncak dari ribuan jam kerja oleh Materiel Pertahanan Organisasi (DMO) dan Industri Pertahanan. DMO telah didukung oleh berbagai perusahaan Australia untuk mencapai pengiriman pesawat ini untuk Angkatan Darat pada jadwal dan anggaran.

Perusahaan seperti Nova Pertahanan, Townsville itu BAE Systems, Flying Colours Penerbangan dan Columbia Helikopter Incorporated memiliki membantu mendukung keberhasilan pengiriman pesawat ini.

Armada CH-47D akan digantikan dengan tujuh baru CH-47F Chinook helikopter dari sekitar 2016.

Pada Jumat, Juni 22, 2012, sebuah helikopter Angkatan Darat Australia CH-47 Chinook mengalami pendaratan keras selama operasi dukungan tempur di pangkalan Koalisi kekuatan patroli di propinsi Kandahar.Tidak muncul pendaratan keras adalah hasil dari tembakan musuh.

Penyebab kecelakaan akan diselidiki.

Karena kerusakan pada pesawat, mungkin tidak kembali ke layanan sebelum akhir Juli ketika rotasi CH-47 saat ini di Afghanistan adalah karena operasi lengkap. Sebuah keputusan akan dibuat untuk lokasi yang paling hemat biaya untuk perbaikan, yang dapat mengakibatkan pesawat kembali ke Australia.

( Aus DoD )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar