Sabtu, 21 Juli 2012

US Army $ 353 Juta GMLRS Orde Termasuk Perlengkapan ke Italia, Yordania dan Singapura

Lockheed Martin GMLRS
Tentara AS diberikan Lockheed Martin AS $ 353.200.000 tindak lanjut atas kontrak untuk banyak produksi ketujuh dari Sistem Peluncuran Roket Dipandu Multiple (GMLRS) roket Kesatuan.Rockets dari banyak produksi akan dipasok ke Angkatan Darat AS dan Korps Marinir AS, dan untuk tentara Italia, Yordania, dan Singapura.Kontrak ini merupakan pembelian pertama Italia roket GMLRS. Pengiriman dijadwalkan untuk mulai pada bulan Desember 2013. Perusahaan ini saat ini memasok GMLRS bawah kontrak produksi $ 438.000.000 untuk 767 roket, diberikan pada bulan Juni 2011, yang akan berakhir pada April 2014.
GMLRS adalah semua-cuaca, cepat deployable, roket jarak jauh yang memberikan serangan presisi di luar jangkauan senjata konvensional yang paling. Hal ini dirancang untuk menghancurkan target pada jarak hingga 70 kilometer. Sebuah lagi jarak GMLRS + roket, dengan jangkauan lebih dari 120 kilometer, sedang dikembangkan dan diuji oleh Lockheed Martin menggunakan dana perusahaan.
Setiap roket GMLRS dikemas dalam peluncuran sebuah pod MLRS dan dipecat dari HIMARS Lockheed Martin atau M270 keluarga peluncur. Menurut catatan produsen, roket GMLRS Kesatuan telah mencapai tingkat tempur-keandalan 98 persen.
Menurut Letnan Kolonel TJ Wright, manajer produk Angkatan Darat AS untuk Rudal Presisi Terpimpin dan Rockets, "lanjut GMLRS menjadi jangka panjang presisi-api senjata pilihan ketika komandan harus tegas dan akurat menyerang target nilai tinggi dan meminimalkan risiko kerusakan jaminan. "AS dan pasukan sekutu telah menembakkan lebih dari 2.200 dari amunisi presisi dalam mendukung operasi militer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar