Minggu, 16 September 2012

DANKORMAR RESMIKAN PEMBUKAAN BINSAT KORMAR 2012

Jihad-Defence-Indonesia - JAKARTA : Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) A Faridz Washington meresmikan pembukaan Binsat Kormar tahun 2012 di lapangan tembak Marinir Jusman Fuger, Cilandak, Jum’at (14/09).

Sebelum menyampaikan detik-detik peresmian pembukaan, Komandan Korps Marinir berkenan menerima laporan kesiapan Binsat Korps Marinir 2012 dari ketua panitia pelaksana Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Amir Faisol dan setelah itu dilaksanakan penyematan tanda peserta kepada perwakilan pelatih dan peserta.
 

Diawal amanatnya, orang nomor satu di Korps Marinir menyampaikan lomba binsat ini, disamping mengukur kemampuan Profesi Prajurit Marinir juga mempertandingkan kesiapan mental dan semangat juang para peserta, sekaligus mengukur efektifitas kepemimpinan para Komandan Batalyon dalam memimpin satuannya.
 

Pada amanatnya yang lain, Brigjen TNI (Mar) A Faridz Washington juga menjelaskan pembinaan satuan ini merupakan kemampuan profesional prajurit Korps Marinir yang dilaksanakan melalui latihan yang terprogram, terukur, terarah, inovatif dan menantang namun tetap dalam koridor sistem pembinaan guna menghasilkan prajurit-prajurit Korps Marinir yang bermoral, profesional, handal dan membanggakan.
 

Hadir dalam upacara pembukaan Binsat Kormar 2012, Kas Kormar Brigjen TNI (Mar) Tommy Basari Natanegara, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Buyung Lalana, Danpasmar-1 Kolonel Mar R Gatot Suprapto, pejabat teras Kormar dan Pasmar serta para Dankolak/Satlak di lingkungan Korps Marinir. 
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar