Minggu, 16 September 2012

Israel: Kemampuan Hizbullah Beberapa Tahun Lagi Akan Mencapai Puncak

Jihad-Defence-Indonesia - Gabi Siboni, jenderal militer Rezim Zionis Israel mengakui kekuatan dan kemampuan Gerakan Perlawanan Islam Lebanon (Hizbullah) dan Hamas di Palestina. "Kemampuan kelompok muqawama ini dalam beberapa tahun ke depan akan mencapai puncaknya," ungkap Siboni. 
Gabi Siboni, ketua bidang strategi dan perencanaan intelijen militer Israel mengatakan (INSS), militer Israel  empat tahun lalu melalui sebuah operasi menyerang salah satu wilayah paling padat di dunia.

Ia menjelaskan, di serangan tersebut para petinggi militer dan keamanan Israel yakin bahwa Hamas telah berubah menjadi sebuah kekuatan militer yang terorganisir.

Lembaga Riset INSS seraya mengisyaratkan agresi Israel ke Jalur Gaza di akhir tahun 2008 dan awal tahun 2009 serta gugurnya lebih dari seribu warga di kawasan ini menambahkan, pembantaian warga sipil ini tidak dapat dikatakan sebagai sebuah kemenangan.


Berdasarkan penyidikan terbaru pusat riset keamanan nasional Israel yang ditulis oleh, Guy Aviad menyebutkan bahwa kekuatan Hamas dan Hizbullah semakin meningkat.

Riset ini mengingatkan, Hamas telah melakukan usaha keras untuk mengubah dirinya sebagai sebuah kekuatan militer.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar