Jumat, 14 September 2012

Latih Paspampres Kamboja, RI Diberi Selamat


Pelatihan Paspampress Kamboja
Jihad-Defence-Indonesia - KEPALA Staf TNI Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Soeparno menerima kunjungan Atase Pertahanan Kamboja untuk Indonesia (Athan), Kolonel Prom Da, di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (13/9).

Kunjungan Atase Pertahanan Kamboja ini dimaksudkan untuk berpamitan kepada KSAL, sehubungan telah berakhirnya masa dinasnya di Indonesia. Seperti diketahui Kolonel Prom Da, telah menjabat selama tiga tahun sebagai Atase Pertahanan Kamboja di Indonesia.

Pada kesempatan itu, Kolonel Prom Da menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia, TNI dan TNI AL atas hubungan baik yang telah terjalin selama ini. “Khususnya kepada pasukan TNI karena sudah melatih Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Kamboja, dan berhasil menjadi mediator dalam meredakan pertikaian dengan negara Thailand,” kata Prom Da seperti dilansir dalam siaran pers Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Dispenal) yang diterima Jurnal Nasional.

Sementara itu, Laksamana Soeparno juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas komunikasi yang telah terjalin baik selama ini dengan pihak Atase Pertahanan Kamboja di Jakarta. KSAL berharap agar ke depan dapat ditingkatkan melalui pejabat penggantinya.

Turut hadir mendampingi KSAL Laksamana TNI Soeparno dalam menerima kunjungan Atase Pertahanan Kamboja adalah Perwira Pembantu (Paban) IV Hublu Spamal Kolonel Laut (S) Benny Rijanto.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar