Jumat, 26 Oktober 2012

Angkatan Laut Rusia Ujicoba 2 Korvet Siluman Kelas Buyan di Laut Kaspia

Jihad-Defence-Indonesia - Dua korvet kelas Buyan dari Flotilla Kaspia Rusia telah berlayar ke Laut Kaspia untuk misi pelatihan 10 hari yang melibatkan latihan menembak Rudal dan Meriam, pelayanan pers Distrik Militer Selatan mengatakan pada hari Rabu. 
"The Astrakhan dan kapal Volgodonsk telah meninggalkan basis mereka di Astrakhan di Laut Kaspia untuk melaksanakan latihan bersama, "kata layanan pers dalam sebuah pernyataan. Latihan akan melibatkan penembakan Rudal di darat dan laut berbasis sasaran serta target udara, manuver dikoordinasikan dalam formasi ketat, dan navigasi dalam beragam kondisi cuaca. 
Ini akan menjadi skala penuh pertama pelatihan misi untuk awak Volgodonsk, yang bergabung dengan armada Kaspia pada bulan Juli tahun ini. Astrakhan ini ditugaskan pada tahun 2006. 
Buyan korvet kelas telah dirancang khusus untuk beroperasi di perairan dangkal dan melaksanakan berbagai misi di Laut Kaspia, serta di delta sungai sebelah. 
Kapal fitur mampu menyerap radar dan kemampuan manuver yang tinggi .

Mereka dibangun di Galangan Kapal Almaz St Petersburg-based dan dipersenjatai dengan sistem artileri A-190, dua AK-306 30-mm enam barel senapan mesin dan Grad-M 40-tabung 122-mm sistem peluncuran roket.  Ketiga korvet dari kelas Buyan, yang Makhachkala, diharapkan untuk bergabung dengan armada Kaspia pada bulan November.
Sumber :  KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar