Sabtu, 27 Oktober 2012

KOMITE KABINET KEAMANAN RUSIA SETUJUI 10.000 RUDAL ANTI-TANK UNTUK AD RUSIA

Platform Rudal 9M114 Komkurs-

Jihad-Defence-Indonesia -   Proposal Pengadaan Rudal Anti-Tank dengan nilai harga Rs 1.200 crore untuk pengadaan 10.000 rudal anti-tank untuk Angkatan Darat Rusia lalu disetujui  hari ini oleh Komite Kabinet Keamanan (CCS). 
CCS menyetujui usulan untuk memperoleh rudal dipandu anti-tank Konkurs-M sebanyak 10.000  untuk Infanteri Mechanised dan Infanteri batalyon Angkatan Darat, sumber mengatakan kepada PTI di sini. 

The Konkurs-M adalah bagian dari sistem senjata yang dibeli dengan paksa untuk menambah arsenal anti-tank di Angkatan Darat, kata mereka. CCS telah pekan lalu menyetujui pembelian 25.000 rudal Invar untuk armada T-90 tank di bawah usulan 2.000 crore Rs. 
Rudal Konkurs adalah bagian dari keluarga rudal anti-tank dari gaya yang meliputi rudal anti-tank Milan, Angkatan Darat India telah membeli dari Perancis dan juga lisensi memproduksi itu di Dinamika Bharat fasilitas Terbatas sini. 
Rudal Anti-Tank 9M113 KONKURS
dengan cepat setelah serangan teror Mumbai pada tahun 2008, ada laporan yang menunjukkan bahwa Angkatan Darat menghadapi kekurangan lemah amunisi tank serta senjata anti-tank. 
Mantan KSAD Jenderal VK Singh juga menulis surat kepada Perdana Menteri Manmohan Singh menyoroti kekurangan kritis amunisi tank dan keusangan persenjataan pertahanan udara. 
Segera setelah surat itu diterima, Menteri Pertahanan AK Antony mengadakan beberapa putaran pertemuan dengan kuningan kementerian dan pejabat militer dan sejak itu telah mengambil langkah-langkah untuk mengurangi kekurangan tersebut.
Sumber :  KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar