Selasa, 23 Oktober 2012

SEKJEN KEMHAN RI-ERIS HERRYANTO , TERIMA VP NDU REPUBLIC OF CHINA

Jihad-Defence-Indonesia - JAKARTA : Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Eris Herryanto, S.IP., M.A., Rabu (17/10) menerima kunjungan delegasiNational Defence University People’s Liberation Army (NDU PLA) Republic of China yang dipimpin VP of NDU PLA Letjen Wang Yongsheng, di kantor Kemhan Jakarta. Sebelumnya delegasi NDU PLA China berkesempatan untuk mengunjungi UNHAN Indonesia dan melakukan berbagai pembicaraan terkait dengan kerjasama kedua perguruan tinggi tersebut.
 
Sekjen Kemhan menyatakan bahwa hubungan Universitas Pertahanan Indonesia (UNHAN) dengan NDU PLA China yang baru saja terjalin berjalan dengan baik. 

Hal tersebut ditandai dengan adanya kunjungan dosen dan mahasiswa/i UNHAN Indonesia ke NDU China beberapa waktu lalu untuk mengetahui lebih jauh tentang NDU China serta adanya program pertukaran perwira siswa dan civitas akademika antar kedua Perguruan Tinggi. “Akan ada banyak program dan kerjasama yang akan dilakukan UNHAN Indonesia dan NDU China di masa yang akan datang", ungkap Sekjen.

Sementara itu menanggapi hal tersebut, ketua delegasi China berkeyakinan bahwa di masa datang hubungan TNI dan PLA China akan semakin kuat dan baik lagi. Dikatakannya selepas dari mengikuti pendidikan, para lulusan NDU China akan menjadi pemimpin PLA di masa depan.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar