Kamis, 18 Oktober 2012

YONKAV 8/TANK LAKUKAN UJI SENJATA SS2V5


Jihad-Defence-Indonesia - Selain di lengkapi dengan persenjataan berat Batalyon Kavaleri 8/Tank juga dilengkapi dengan senjata kaliber kecil. Senjata kaliber kecil ini yaitu pistol dan senapan laras pendek. Saat ini yonkav 8/tank mendapatkan senjata baru keluaran dari Pindat yaitu senjata SS2V5. Pada saat menembak Tw III ini selain bertujuan untuk melatih menembak senjata ringan juga bertujuan untuk menguji senjata SS2 V5. 
Senjata buatan Pindat varian ini menggunakan laras pendek. Pada saat di gunakan menembek senjata ini sangat ringan dan hentakannya tidak keras.


Uji coba yang dilaksanakan pada hari selasa ,tanggal 2 Oktober 2012 sampai dengan tanggal 3 Oktober 2012 ini belum ditemukan adanya kendala pada senjata SS2V5. Pada saat menembak juga didatangkan langsung tenaga asnik dari Paldam untuk mengantisipasi bila ada kendala pada saat menembak. 
Pada kali ini menembak senjata SS2V5 hanya di pusatkan untuk menembak dasar senapan saja, Hal ini bertujuan untuk menguji ketepatan senjata dengan bidikan pemilik senjata.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar