Kamis, 19 Juli 2012

Australia untuk Upgrade Pelatih Hawk RAF itu T2 Standar


Elang T2 kokpit (Foto: FlightGlobal)

Australia BAE Systems Elang 127 lead-in pelatih tempur yang di-upgrade ke konfigurasi berdasarkan model generasi baru T2 diterbangkan oleh UK Royal Air Force, Menteri Pertahanan Stephen Smith telah mengkonfirmasi.

Memberikan rincian A kontrak awal $ 25 juta ($ 25.800.000) dengan BAE, Smith mengatakan penghargaan "sinyal dimulainya kegiatan upgrade pada jet cepat kemampuan Angkatan Udara Australia di pelatihan".

Flightglobal di database yang mencatat MiliCAS layanan memiliki 33 dari pesawat, yang disampaikan antara 1999 dan 2001 dan diterbangkan dari RAAF Basis Williamtown, New South Wales dan RAAF Basis Pearce di Australia Barat.

 Berbicara pada pameran udara Farnborough di 10 Juli, direktur BAE dari pesawat program Elang Michael Christie mengatakan upgrade paruh baya akan mengambil pelatih Australia untuk sebagian besar standar yang sama OC2 perangkat lunak sebagai 28 T2s diterbangkan oleh RAF dan 22 Elang 165s baru-baru ini memerintahkan oleh Arab Saudi.

Perusahaan berharap persediaan India dari jenis juga bisa dilengkapi dengan komputer misi yang sama dan perangkat lunak sebagai bagian dari program modifikasi masa depan, tambahnya.

Upgrade armada Elang 127 akan "memastikan dasar cocok untuk perkembangan ke [Boeing] F/A-18 Klasik dan Super Hornets dan Strike Fighter [Lockheed Martin F-35] Bersama," kata menteri pertahanan materiil Jason Clare.

"Industri Australia akan bertanggung jawab untuk pembangunan fasilitas simulator, modifikasi dari armada Hawk, dan in-service dukungan peralatan," negara bangsa Departemen Pertahanan.

Sumber : ( FlightGlobal )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar