Kamis, 19 Juli 2012

Empat di Indonesia Su-30MK2 akan Ambil Bagian dalam Pitch Black 2012

Ini adalah pertama kalinya untuk Su-30MK2 mengambil bagian dalam Latihan Pitch Black (Foto: Kaskus Militer) 


Indonesia Mengirim Top-Rahasia Pesawat untuk Peran dalam Perang Permainan

INDONESIA mengirimkan depan lini jet tempur Sukhoi untuk mengambil bagian dalam latihan tempur udara terbesar di Australia akhir bulan ini, menandakan era baru peningkatan kerjasama pertahanan.

Kekuatan udara Indonesia belum pernah memberi akses Angkatan Pertahanan Australia untuk pesawat buatan Rusia, yang dibangun untuk bersaing dengan pejuang keempat Amerika Serikat 'generasi jet.

Tapi empat dari Sukhoi SU-30-an akan diterbangkan ke Northern Territory untuk mengambil bagian dalam Latihan Pitch Black 2012, yang akan mencakup pertempuran pertempuran bohongan dengan Australia 18 tahun FA di Australia dan Indonesia wilayah udara.

Jet tempur AS akan mengambil bagian dalam latihan, yang akan berlangsung dari 27 Juli - 17 Agustus dan akan diperintahkan dari basis Darwin dan Tindal udara.

John Farrell, seorang analis militer, mengatakan keputusan untuk mengirim pejuang Sukhoi ke Australia akan membawa pertahanan kerjasama antara ADF dan militer Indonesia ke tingkat belum pernah terjadi sebelumnya.

'' Indonesia belum pernah siap untuk mengirimkan udara utama aset pertahanan untuk bangsa asing,'' kata Farrell, yang menerbitkan Majalah Defender Australia & NZ,.

RAAF F/A-18E/F Super Hornet (Foto: udara serangan)
'' Kenyataan mereka mengirim mereka ke Australia menunjukkan bahwa Canberra dan Jakarta telah mendongak dan melihat ancaman yang jauh lebih besar di sekitar mereka,'' katanya, merujuk pada Cina dan India.

'' Para Sukhoi [SU-30-an] yang paling rahasia di Indonesia pertahanan udara aset ... ini menunjukkan banyak kepercayaan terhadap Australia satu dekade setelah hubungan kedua kekuatan pertahanan berada di deep freeze atas Timor Timur.''

Keputusan itu juga mosi percaya dalam hubungan pertahanan setelah Indonesia menyatakan keprihatinan atas operasi marinir AS dari fasilitas bersama di Darwin.

The indonesian juru bicara Angkatan Udara, Kolonel Agung Sasongko Jati, dikonfirmasi untuk Herald rencana untuk mengirim jet ke Australia untuk Pitch Black.

Dia mengatakan angkatan udara diperlukan untuk melatih pilot dalam menerbangkan pesawat baru sebelum mereka bisa menempatkan mereka dalam latihan bersama.

Di Indonesia angkatan udara telah di foya membeli baru-baru ini dengan generasi jet buatan Rusia Sukhoi. Itu sudah mengoperasikan 10 Sukhoi-27 dan empat Sukhoi-30MK2 jet, dan baru-baru ini mengumumkan perintah baru untuk enam Sukhoi-30MK2 pejuang.

Sebuah komunike bersama yang dikeluarkan setelah pertemuan 3 Juli antara Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dan Perdana Menteri, Julia Gillard, mengatakan bahwa'' kerjasama antara Australia dan Indonesia pasukan pertahanan pergi dari kekuatan ke kekuatan'' dan mendorong pejabat pertahanan senior baik negara untuk'''' peninjauan keamanan yang sudah ada kerjasama.

Australia dan Indonesia sedang bernegosiasi untuk membentuk Pertahanan Kerjasama Pengaturan.

Sumber : ( The Age )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar