Minggu, 07 Oktober 2012

ANGKATAN LAUT AS-TIMOR LESTE LATIHAN BERSAMA CROCODILO



Para Amfibi Peleliu Grup Siap (ARG), dengan Unit Ekspedisi Marinir ke-15 (MEU) memulai, transit dalam pembentukan dalam Samudra Pasifik, 22 September. Pelaut dan Marinir dari ARG dan MEU akan berpartisipasi dalam Latihan Crocodilo. (Foto:AS Navy)

Jihad-Defence-Indonesia - DILI, Timor-Leste - The Korps Marinir AS, US Navy, dan Timor-Leste Defense Forces (F-FDTL) akan mengambil bagian dalam Latihan Crocodilo 2012, mulai 10 Oktober.

Sepanjang latihan tujuh hari, AS dan pasukan Timor akan bekerja sama dalam kegiatan pelatihan dan masyarakat yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kedua negara dan kemampuan bangunan untuk beroperasi bersama-sama.

Pasukan AS dan F-FDTL akan fokus pada topik-topik seperti pelatihan polisi militer, penanganan perahu kecil, perang hutan, penerbangan dan skenario perencanaan yang spesifik.

"Program-program pelatihan memberikan kesempatan untuk berbagi pengetahuan, membangun hubungan pribadi dan profesional, dan memperkuat kemitraan kami militer dan sipil dengan Timor-Leste," kata Duta Besar Amerika Serikat untuk Timor-Leste Judith R. Fergin."Selain itu, latihan bersama seperti Crocodilo 2.012 Pacific meningkatkan keamanan, yang merupakan kepentingan bahwa Timor-Leste,Amerika Serikat, Dan tetangga dalam pangsa wilayah. "

Untuk memperkuat kemitraan dengan masyarakat setempat, Latihan Crocodilo juga menawarkan bantuan medis dan gigi untuk warga negara Timor Leste. Tim juga akan berkolaborasi pada proyek-proyek konstruksi dan rehabilitasi. Latihan Crocodilo kegiatan akan berlangsung di Dili, Metinaro, Manatutu, Hera, Liquica, Baucau dan.

Angkatan Laut AS yang membawa tiga kapal ke Timor-Leste untuk latihan ini: USS Peleliu, USS Rushmore dan USS Green Bay.
Sumber :  KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar