Senin, 01 Oktober 2012

ANGKATAN LAUT PAKISTAN UJI TEMBAK RUDAL PERMUKAAN


Jihad-Defence-Indonesia - Angkatan Laut Pakistan pada Sabtu berhasil menguji-tembak beberapa rudal permukaan-ke udara selama latihan berkelanjutan angkatan laut di Laut Arab, sebuah pernyataan angkatan laut mengatakan. 
Seorang juru bicara Angkatan Laut Pakistan mengatakan bahwa tes yang sukses dilakukan dari Pantai Makran di provinsi Balochistan selama latihan berlangsung yang bernama Spark Laut.
"Semua sasaran yang tepat terkena rudal yang ditembakkan selama tes," kata juru bicara itu.
Selama tes Laksamana Asif Sandaila, kepala Angkatan Laut Pakistan juga hadir.
Laksamana Sandaila mengatakan bahwa tes yang sukses akan memperkuat rudal operasi Pakistan kapasitas dalam darat dan pertahanan udara. Keberhasilan uji coba rudal juga telah meningkatkan kapasitas operasional Angkatan Laut Pakistan, katanya.
Kepala angkatan laut mengatakan bahwa Angkatan Laut Pakistan sepenuhnya menyadari tanggung jawabnya untuk membela wilayah angkatan laut negara itu.
Laksamana juga mendesak kekuatan angkatan laut untuk memanfaatkan secara optimal sumber daya, bangsa mengalokasikan kepada mereka dengan menunda kebutuhan mendesak ekonomi mereka.
Kepala angkatan laut juga mengunjungi Pangkalan Angkatan Laut Jinnah di Ormara untuk melihat pelabuhan latihan pertahanan. Dia menghargai semangat personil angkatan laut dan lainnya yang terlibat dalam latihan.
Sumber : KLIK DISINI

1 komentar: