Kamis, 29 November 2012

ANGKATAN LAUT RUSIA-INDIA ADAKAN LATIHAN PERANG DI LAUT LEPAS PANTAI MUMBAI

Jihad-Defence-Indonesia - Tiga kapal perang Rusia akan masuk Mumbai hari ini untuk menggelar latihan angkatan laut gabungan, kode-bernama 'INDRA', dengan Angkatan Laut India dari tanggal 2 Desember.

Dua hari latihan angkatan laut akan diselenggarakan di lepas pantai Mumbai dari 2 Desember di mana India akan diwakili oleh Delhi  Kapal Perusak Kelas INS Mysore dan fregat Kelas Tabar  dipandu rudal bersama dengan berbagai jenis pesawat di kepolisian, pejabat Angkatan Laut mengatakan sini .

Sisi Rusia telah datang dengan perusak  Kelas Marshal Shaponishkov, armada kapal tug Alatau dan armada tanker Irkut untuk latihan, kata mereka.

Angkatan laut India dan Rusia telah terlibat satu sama lain dalam latihan bersama untuk beberapa tahun terakhir. Para tentara dari kedua belah pihak juga mengadakan latihan mereka di bawah INDRA kode nama yang sama.


Baru-baru ini, tentara India telah mengirimkan pasukannya ke Rusia untuk latihan antara Angkatan Darat ke Angkatan Darat di provinsi dekat perbatasan China-Mongolia sana.

Sejak tahun 2003, India dan Rusia telah melakukan lima kali latihan angkatan darat bersama dengan kode nama  seri INDRA dan latihan angkatan laut. Latihan tersebut terakhir diadakan antara unit militer kedua negara di India pada bulan Oktober 2010.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar